24 ~ Lari pagi 🌞

5.1K 201 1
                                    

Kejora dan azwin sudah sampai di rumah , kini mereka sedang duduk di sofa , azwin sudah melepas jas nya dan menarik tangan kemejanya hingga ke siku.

"Hadeeh , capek" ucap kejora.

"BI INAAH" teriak kejora.

Bi inah datang tergesa - gesa "Iya non , ada apa ?" tanya bi inah.

"Tolong bikinin minum buat azwin ya bi" jawab kejora.

"Baik non" bi inah langsung pergi ke belakang.

Kejora membuka high heals nya perlahan.

"Sssh" desis kejora karena kakinya perih , mendengar kejora mendesis azwin melihat ke arah kejora lalu ke kakinya.

"Kalo gak bisa pake sepatu kayak gini jangan dipaksa , kan jadi lecet" azwin membantu kejora melepas sepatunya.

"Aww , pelan - pelan" kejora memukul azwin , dengan perlahan azwin membuka kedua sepatu kejora.

"Lain kali gak usah pake sepatu kayak gitu" ucap azwin setelah sepatunya terlepas.

"Permisi non , ini minumnya" ucap bi inah.

"Bi , ada salep ?" tanya azwin.

"Ada tuan" jawab bi inah.

"Tolong bawa ke sini"

"Sebentar tuan" bi inah berjalan menuju dapur , beberapa saat bi inah kembali lagi kembawa salep yang azwin minta.

"Ini tuan" bi inah memberikan salep tersebut pada azwin.

"Makasih ya bi"

"Sama - sama tuan , permisi" bi inah langsung berjalan menuju dapur.

"Selonjorin kakinya di atas paha aku" kejora mematuhi azwin , dia selonjor kan kakinya ke atas paha azwin.

Azwin melihat luka lecet kejora semakin lama wajahnya semakin dekat ke kaki kejora.

"Eeh az , kamu ngapain ?" tanya kejora , azwin tidak menggubrisnya dia tetap fokus pada luka lecet kejora lalu ..

Cup Cup

Azwin mencium luka lecet kejora , mata kejora membulat sempurna dan mulutnya terbuka saat melihat tindakan azwin.

"Biar cepet sembuh" azwin menegakkan kembali tubuhnya lalu mengoles luka lecet kejora dengan salep.

"Bibirnya di tutup sayang ,nanti ada nyamuk masuk" ucap azwin , kejora tersadar lalu mengatupkan bibirnya rapat - rapat.

"Ekhem" suara bariton terdengar dari arah belakang , azwin dan kejora langsung menoleh.

"Papa" ucap kejora.

"Ngapain ?" tanya papa kejora dingin.

"Mm ini pa , azwin lagi ngobatin lukanya kejora , sejak kapan papa di situ ?" tanya kejora gelagapan.

"Sejak azwin cium kaki kamu" jawab papa kejora santai.

Azwin dan kejora langsung tegang , tapi azwin tetap bersikap seperti biasa ,  lain dengan kejora yang sudah tidak bisa diam.

"Mampus" batin kejora.

"Waduh tercyduk papa mertua ini gue"batin azwin .

"Hahaha , santai aja sayang  " ucap papa kejora sambil duduk di sofa satunya.

"Iish papa , gak lucu" kejora mengerucutkan bibirnya.

"Azwin pacarnya kejora ya ?" tanya mamah kejora yang baru datang lalu duduk di dekat suaminya.

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang