35 ~ Jebakan

3.5K 155 4
                                    

"Ekhem permisi"

Kejora dkk langsung melihat ke arah sumber suara. Di sana sudah berdiri zee dan diana dengan senyuman devil.

Kejora , angel , queen dan putri memutar bola matanya malas. Gilang dan izam langsung mengambil hp nya dan mengutak - atik nya. Aldi melanjutkan makan siang nya dan azwin kembali memainkan rambut kejora.

Zee dan diana yang merasa diacuhkan , mereka merasa kesal namun mereka pendam sebisa mungkin.

"Gue mau ngomong nih" ucap zee ramah.

"Cih sok ramah" kejora membatin.

"Najis dah" queen membatin.

"Jijik" angel membatin.

"Sabar ri sabar" putri membatin.

Kejora dkk tetap tak bergeming mereka tetap sibuk pada urusan masing - masing.

"Hey , di sini ada orang. Perhatiin kek" zee mulai kesal karena tidak diacuhkan oleh kejora dkk.

"Ngomong aja kali" ucap angel acuh.

"Kuping kita - kita masih normal." Ucap queen sinis.

"Se enggaknya kalo ada orang ngomong itu di perhatiin" selak diana.

"Gak bisa" ucap kejora.

"Mata kita perih liat lo berdua" lanjut putri.

"Oke. Gue  mau ngomong" ucap zee.

"Lo kan dari tadi udah ngomong" ceplos aldi.

Zee dan diana menarik nafas dalam - dalam untuk menetralkan emosi mereka.

"Sabar zee , demi rencana lo sabarr" zee membatin.

"Anjing , greget gueeee" diana membatin.

"Gue mau ngundang kalian ke acara ulang tahun gue nanti malam." Ucap zee sambil tersenyum.

"Datang ya" lanjut diana.

"Gue cuma mau ngomong itu , pokok kalian harus dateng jam 7. Bye" diana dan zee melenggang pergi meninggalkan meja kejora dkk.

"Ini seriusan kita di undang ?" Tanya izam.

"Iyalah lo gak denger yang zee bilang barusan" jawab aldi.

"Dateng jangan ?" Tanya kejora.

"Jangan" jawab azwin datar.

"Tapi gak enak kalo gak dateng" ucap queen.

"Ya udah dateng aja" ucap gilang.

"Oke lah kita semua bakal dateng nanti malam ke acaranya tuh kambing" ucap putri yang di angguki semua nya.

"Kamu ikut ya" ucap kejora.

Azwin menatap mata kejora lalu mengangguk.

🙂🙂🙂🙂🙂

Malam ini kejora dkk sudah siap dengan pakaian masing - masing.

Kejora menggunakan dress selutut warna biru , rambutnya dia biarkan tergerai indah dengan poni di depan. Wajahnya dia beri polesan tipis. Kesan imut terpancar dari wajah kejora apa lagi dengan adanya poni kejora makin tampak lucu.

Queen menggunakan dress pink selutut , rambutnya dia ikat satu dia juga memberi poni di depannya. Wajahnya dia poles tipis dengan make up.

Angel menggunakan dress merah selutut rambutnya dia kepang. Wajahnya juga di poles dengan make up tipis.

Putri menggunakan dress putih selutut , rambutnya dia biarkan tergerai. Wajahnya dia poles tipis dengan make up.

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang