"Kalian ngapain ?"
"Hehehe , sini Ra" ucap Queen.
"Kalian kok bisa di sini ?" tanya Kejora sambil duduk di kursi.
"Kebetulan bonyok kita lagi pada ke luar kota." ucap Putri.
"Dan kebetulan bonyok kalian juga kan lagi di luar kota" sambung Aldi.
"Jadi kita bakal nginep 3 hari disini" sambung Angel.
"WHAT ? KALIAN NGINEP DI SINI ?" Teriak Kejora sambil melihat satu per satu sahabat yang ada di hadapannya
"GUE SENENG BANGET GILAAAAA" Kejora berteriak lebih keras dari tadi , otomatis para sahabatnya ini langsung menutup telinga masing - masing.
"Gilaa suara lu menggelegar juga ya Ra" Putri mengusap telinga nya.
"Gue kayak yang budeg gitu" Angel menutup telinga nya.
"Hehehe sorry lah , gue seneng soalnya kalian mau nginep di sini" Kejora nyengir kuda.
"Ayo makan , gue udah laper" Izlam mulai mengambil nasi dan lauk pauk.
Setelah makan mereka memasuki kamar masing - masing , sahabat Kejora langsung menempati satu persatu kamar tamu yang ada di rumah Kejora , karena rumah Kejora besar jadi di sana banyak dibangun kamar tamu oleh orang tua Kejora.
Kejora memikirkan bagaimana bisa sahabat - sahabatnya itu mau menginap di rumah nya terlebih lagi Azwin juga akan menginap di rumahnya , saat Kejora sibuk dengan pikirannya tiba - tiba ..
"Kejoraaaa" teriak Angel sambil membuka pintu kamar di ikuti putri dan queen.
"Astaghfirullah" Kejora kaget dengan teriakan Angel.
"Weeh swante aee ra ini kita kok bukan setan" ucap Queen sambil duduk di sofa yang ada di kamar Kejora.
"Heh tarzan pamanukan , masuk kamar orang bukannya ketuk pintu dulu kek , salam dulu kek , ini malah langsung teriak - teriak , lu pikir kamar gue hutan apa" cerocos Kejora.
"Hehehe , sorry lah ra , gue lupa" Angel tertawa melihat Kejora yang baru saja mengomelinya.
"Iya in aja lah ra" ucap Putri sambil menonton tv.
"Angeeeel , Mabar" teriak Queen yang fokus pada hp nya.
"Kuuyyy" Angel langsung duduk di samping Queen dan mengeluarkan hp nya.
"Ciri - ciri orang yang kena virus mobile lagend ya kayak gitu itu lah" ucap Kejora pada Putri.
"Biarin aja lah ra , yang penting kuping gue aman" ucap Putri yang masih setia mengutak atik remote tv Kejora , Kejora sendiri lebih memilih membuka IG , selang beberapa menit Kejora , Queen , dan Angel di kagetkan oleh teriakan Putri.
"AAAAAAAAA" teriak Putri.
"Astaghfirullah" Kejora kaget oleh teriakan Putri.
"Ayam jatoh" ucap Queen.
"Bebek nungging" ucap Angel sambil mengangkat kedua tangannya.
"Ya allah , ada apa sih ri" Kejora mendelik kesal ke arah putri.
"Heh anak bebek lu apa - apan teriak - teriak kagak jelas hah ?" bentak Queen.
"Ya allah guys , liat deh , bang iqbal lagi meet & great di daerah cibubur guyss , astaga liat itu fans nya masa di peluk njiiir , kagak iklas gue liatnya , potek hati gue liatnya" cerocos Putri sambil menunjuk ke arah tv.
"Ya kagak usah di liat bege" ucap Angel
"Gue pikir apaan" ucap Kejora acuh.
"Ganggu gue aja lu ri" Queen dan angel segera memainkan game nya kembali saat mereka berdua melihat layar di hp nya , terdapat tulisan besar terpampang jelas di layar hp mereka 'GAME OVER' .
KAMU SEDANG MEMBACA
MINE
Teen FictionGanteng , dingin , datar Itu yang bisa gue ucapkan saat melihat cowok yang satu ini , sayang dia cuek gak peka dan songong .. tapi gue merasa .. Gue suka dia ~ Kejora Anastasya Cantik satu kata yang bisa gue ucapkan , tapi sayang dia bawel , selal...