12 ~ Sakit

6.9K 261 0
                                    

Pagi ini kejora dkk akan kembali ke jakarta , karena besok pagi mereka sudah mulai sekolah , sampai di bandara mereka langsung menuju pesawat , tak berapa lama pesawat lepas landas menuju jakarta , selama di dalam pesawat tak ada percakapan yang berarti mereka memutuskan diam dan beristirahat.

Sampai di jakarta mereka sudah ditunggu oleh beberapa orang kepercayaan gilang mereka segera memasuki mobil masing - masing , sebelumnya mereka memutuskan  pulang ke rumah kejora karena malam ini mereka akan menginap lagi di rumah kejora. sampai di sana semua langsung masuk.

"Bibiii ambilin tas rara sama yang lain di bagasi ya" teriak kejora yang baru masuk.

"Iya non" bi inah tergesa - gesa menuju ke arah kejora.

"Maaf ya bi rara nyuruh bibi soalnya rara sama temen - temen rara capek banget" ucap kejora.

"Gak papa kok non , ini juga kan sudah tugas bibi , bibi permisi non" bi inah langsung keluar menuju mobil.

"Kak leon bantuin bi inah ya" ucap kejora kepada salah seorang bodyguard yang terlihat masih sebaya dengannya.

"Baik nona" jawab leon dan bergegas menuju mobil.

"Aduuuh , badan gue remuk" ucap kejora yang baru saja duduk di sofa dekat azwin.

"Ra , lo kenal sama bodyguard lo ?" tanya queen , kejora hanya mengangguk.

"Kok bisa sih ? Terus lo manggil dia kakak lagi" ucap angel.

"Ya kan dia lebih tua dari gue" ucap kejora yang langsung duduk.

"Tapi kok dekeeet banget ?" tanya queen.

"Ya deketlah , orang mereka udah kenal sejak rara umur 10 tahun terus leon umur 11 tahun" jawab gilang.

"Hah ? Emang ada ya ?" tanya angel.

"Ada lah , itu buktinya si kejora sama si leon" jawab izam.

"Terus lo ga.." ucapan queen terpotong saat leon datang.

"Nona , koper nona akan saya letakkan dimana ?" tanya leon dengan sangat sopan ala bodyguard pada umumnya.

"Ooh taruh di kamar gue aja ya kak" jawab kejora sambil tersenyum.

"Baik nona , saya permisi" leon langsung menuju kamar kejora

"Ekhem , kayaknya ada yang panas nih" ledek aldi yang melihat azwin menatap tidak suka dengan kedekatan kejora dan leon

"Eeh kayak ada asep" ucap izam.

"Awas kebakar" ledek gilang.

"Eh gue balik ke kamar duluan ya , takut ada yang meledak" queen langsung lari ke arah kamarnya.

"Gue juga" ucap angel dan putri , hingga menyisakan kejora , aldi , izam , gilang dan azwin di sana.

"Eem al , zam mending kita ke kamar yuk , takut ada yang meledak" ledek gilang.

"Betul tuh , ayok lah ra kita duluan ya" mereka bertiga langsung berjalan ke arah kamar masing - masing , tinggal azwin dan kejora berdua , kejora yang masih merasa canggung lebih memilih diam .

"Tidur" ucap azwin.

"Mm lo marah ?" tanya kejora menatap azwin.

"Tidur" azwin masih tetap menutup matanya .

"Jawab dulu , lo marah ya ?" tanya kejora.

"Gue gak suka orang yang ngalihin pembicaraan" azwin menatap kejora dengan tatapan elang , tetapi kejora tidak takut dia tetap menatap mata azwin .

MINETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang