Tentang Kita🍃

1.5K 68 6
                                    

Aku pernah membeli 2 barang,tepatnya di bandung.
Waktu itu tanggal 09/05/2018.
Aku membeli 2 gelang yang sama,1 untuk ku dan satu untuk nya.
Gelang itu dipilih olehnya ketika aku bingung ingin membeli gelang yang mana.
Setelah aku kembali dari Bandung,gelang itu selalu aku pandang,selalu saja aku pegang,aku pakai.
Aku senang,tak jarang juga aku tertawa melihat gelang itu.Gelang nya sederhana,namun ntah mengapa sangat indah di pandang,mungkin karna sang pemilih gelang,gelang itu jadi nampak indah.
Suatu hari aku pergi ke sekolah,sekolah yang sangat aku cintai.
Sekolah memiliki suasana nyaman,hingga aku betah berjam jam ada di sana,walaupun,bel pulang sudah berbunyi.
Aku bertemu di sekolah dengannya,seperti biasa,aku mengobrol dan bercanda dengan nya.
Sekilas aku selalu gagal fokus melihat lengannya,yang memakai gelang itu.
Dia pun menyadari,karna aku terus menerus melihat ke arah lengannya.

"Gelang nya kamu pakai?" Ujar aku senang

Dia hanya tersenyum dan mengangguk.

Hari itu aku senang,aku juga menyesal,gelang yang sama dengannya lupa aku pakai,padahal aku sangat ingin sekali terlihat memakai gelang yang sama dengannya.

Pulang dari sekolah,aku langsung mengambil gelang yang aku simpan di kotak musik.
Aku memakainya tanpa sengaja aku merusak gelang itu.
Hatiku patah dan hancur,pertanda apa ini?
Aku denganya sedang dalam fase bahagia,mengapa seperti ini?

Besoknya aku pergi dengannya dan menceritakan tentang gelang itu,dia bilang gelangnya juga rusak,namun dia perbaiki.

Besoknya,aku pergi ke sekolah membawa gelang itu agar ia perbaiki,namun dia berkata,pengait gelang itu tidak ada.

Aku pun merusak gelang lain yang aku beli di bandung,aku mengambil pengaitnya,agar gelang itu bisa benar.

Dia memperbaiki gelang ku,gelang yang sama dengannya dengan penuh kesabaran.
Aku pun memperhatikannya,dan tersenyum,betapa bahagianya menemukan cowok sabar seperti dia.

Tak lama gelang itu jadi,dia memberikan kepada ku.
Gelang kami jadi sama,sama sama barang baru yang baru saja di perbaiki.

Beberapa minggu selanjutnya,gelang itu kembali rusak,disaat aku dengannya sedang sangat jauh.
Aku rindu dengannya,aku memainkannya sehingga tanpa sengaja rusak~

Hubungan aku dengannya pun rusak,renggang,mengikis,dan akhirnya jauh.

Seharusnya aku belajar dari tanda alam,gelang seperti pertanda bahwa nantinya hubungan aku dengan nya rusak meski telah berusaha di perbaiki.

Kini,gelang itu aku simpan dalam sebuah kotak aman bersama dengan kotak musik ku,sama seperti semua hal kenangan tentangnya,yang aku simpan rapih rapih di memori kepalaku.

Nantinya,kelak ketika aku rindu,mungkin seperti gelang itu,aku temui namun sebentar dan aku simpan kembali~












25/06/2018




QnA?

Chat yoo💞
Atau dm ke intagram @shafa_rahmaputri💕

Masa SMP { REVISI 1.1 }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang