Jikalau.

1K 56 6
                                    

Jikalau Rasa kita berdua berakhir seperti ini,berakhir melukai satu sama lain di kemudian hari,untuk apa Rasa itu hadir sejak Awal?

Jikalau perhatian kita berdua dikala itu berakhir dengan tidak peduli satu sama lain,untuk apa semua perhatian kita dikala dulu?

Jikalau canda tawa kita berdua dimasa lalu membuat kita sulit melupakan satu sama lain,untuk apa kita saling bertingkah konyol agar kita terus tertawa?

Jika perkenalan kita berujung permusuhan seperti saat ini,untuk apa kita di persatukan lalu di pisahkan?

Jika dulu kita saling memuji,untuk apa saat ini kita saling memaki?

Jika dulu kita satu sama lain benar benar mencintai,mengapa saat ini kita harus membenci?

Apa karena orang baru?

Apa karena hadirnya orang masa lalu di hidup kamu? Orang yang lebih dulu ada di hati kamu sebelum aku?

Apa karena jarak?

Apa karena perputaran waktu?

Jawab sekarang juga!
Karena apa?
Dan untuk apa semua hal yang kita lakukan pada masa lalu?

Kita pernah bersama untuk sebongkah masalah besar.
Namun sekarang?
Kitalah yang menjadi masalahnya.

Kita pernah bersama untuk saling menguatkan.
Namun sekarang?
Kitalah yang saling menjatuhkan.

Dulu kita bersama untuk menggenggam.
Namun sekarang?
Kita lah yang berusaha memisahkan genggaman itu.

Kalau tau dari awal semua akan seperti ini,untuk apa dulu kita berbicara tentang hati?

Untuk apa perasaan kita?

Untuk bersenang senang? Atau bahkan hanya sebagai pelampiasan satu sama lain?

Kamu adalah kamu.
Aku adalah aku.
Dan kita adalah orang yang terpisahkan tanpa sebab:)

Hallo gaes🍻
Part selanjutnya dalam penulisan ya:)
Terimakasih untuk suport yang kalian berikan💕
Selalu Voment gaes,karena itu adalah moodbooster terbesar💖

Masa SMP { REVISI 1.1 }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang