Aku menjauh,BUKAN berarti aku telah selesai menyukaimu.
Aku berhenti untuk mencari tahu kabar mu,BUKAN berarti aku telah selesai menyayangimu.
Aku diam dihadapanmu,BUKAN berarti aku tidak lagi mengenalmu.
Aku menolak sapaan halusmu,BUKAN berarti aku tidak menganggapmu ada di kehidupanku.
Aku berhenti tersenyum kepadamu,BUKAN berarti aku membencimu.
Aku tidak menebar canda tawa bersamamu,BUKAN berarti aku telah melupakan segala hal tentang kamu.
Aku tidak lagi memandangi wajah mu,BUKAN berarti aku telah menenggelamkan kisah kita berdua.
Aku tidak lagi menatap dalam matamu,BUKAN berarti aku marah kepadamu.
Aku menghindari percakapan dengan mu,BUKAN berarti ada hati yang sedang aku jaga.
Tapi,itu semua terjadi karena aku paham,bahwa kamu yang saat ini,bukanlah kamu yang dulu.
Kamu yang dulu adalah kamu yang setiap harinya membuat aku tersenyum,BUKAN kecewa.
Kamu yang dulu adalah kamu yang setiap harinya menjaga perasaanku,BUKAN mematahkannya.
Kamu yang dulu adalah kamu yang selalu mengingatku,BUKAN malah melupakanku.
Kamu yang dulu adalah kamu yang membuat aku selalu menjadi yang pertama,BUKAN menyingkirkanku sejauh ini.Aku paham,ntah benar atau tidak,
Ada perempuan yang menemanimu saat ini,tapi dia bukan aku.
Ada perempuan yang mungkin kau ajak bercanda setiap harinya,tapi itu bukan lagi aku.
Ada perempuan yang setiap langkahnya selalu ter-iring dengan mu,tapi itu bukan aku.
Ada perempuan yang mungkin mau berkorban demi sebuah pertemuan,tapi itu bukan aku.
Ada perempuan yang mau menemani hari mu,baik sedih maupun susah,tapi itu bukan aku.Saat ini,Aku tidak mengerti,kamu yang telah menemukan sosok baru,atau aku yang terlalu tenggelam di kenangan masa lalu.
Tapi aku bangga dengan diriku sendiri,aku sanggup menemani mu dari 0 besar hingga berkembang seperti saat ini.
Apabila kamu tidak berdiri seperti sekarang ini,belum tentu wanita pujaan mu mau menerima kamu bukan?
Aku sadar,bahagia mu adalah dia.
Maaf,jika hadirku kau anggap sebagai pemisah dia dengan kau.
Aku mundur,bukan karena aku lelah,tapi aku sadar,sakit hatiku tidak seberapa dengan perbuatan mu yang membuat aku kecewa banyak.
Bukan hanya tentang cinta,tapi tentang hal lainnya.
Aku pergi,dan tak akan kembali🍁00.23
Sabtu,6 Oktober 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMP { REVISI 1.1 }
Teen FictionKetika perasaan datang di akhir pertemuan, akankah takdir memberikan kesempatan kedua? Maaf kan aku, karena aku masih berada di masa kelabilan. 📌 Di khususkan untuk anak SMP Ganti sampul🙆 Semoga kalian semakin suka😙 Follow ig: @shafavirz.a ‼Insya...