Hingga Akhir Waktu

969 70 0
                                    


Seorang yang bijak pernah berkata;

كن لله كما يريد ... يكن لك فوق ما تريد ...
.
.

Jadilah seperti apa yg Allaah inginkan.
Niscaya Dia akan mewujudkan sesuatu untukmu melebihi apa yang kau inginkan.
.
السعاده .. هي أن تستغفر ربك بالدنيا ... ليرحمك بالآخرة

Kebahagian yang hakiki adalah ketika engkau beristighfar kepada Allaah di dunia, agar Dia menyayangimu kelak di akherat.
.
Sebagian orang kadang menafsirkan bagusnya perangaimu sebagai kelemahan.
Itu karena mereka tidak mengetahui kasih tanpa balas budi.
.
Sebagian lagi menafsirkan kebaikanmu dengan kegilaan atau pengecut. Karena mereka tidak terbiasa hidup kecuali dengan hati yang hitam.
.
Seperti itulah hidup... Selalu saja ada yang tidak suka atau berprasangka buruk terhadap maksud baik kita.
.
Yang perlu kita lakukan adalah berbuat setulus mungkin.
Lalu berharap kepada Allaah serta berpaling dari penilaian manusia.
.
Ingat...
Tak ada kawan yang bisa selalu bersamamu sepanjang jalan hidup ini.
Bahkan bayangan diri sekalipun akan hilang saat mendung tiba atau malam menjelang.
.
Apa yang engkau lakukan dengan tulus itulah yang akan menjadi teman hidupmu.
Selamanya akan selalu bersama, hingga akhir waktu.
.
Ust. Aan Chandra Thalib el-Gharantaly hafidzahullaah
.
.
.
Dunia ini hanya persinggahan, sebagaimana peristirahatan sementara seorang musafir.
Tidaklah Allaah ciptakan kita kecuali untuk beribadah kepada-Nya.
Sudahkah kita persiapkan bekal untuk pulang ke kampung halaman (surga)?
Semoga kita kembali ke surga, tempat asal kita dan tidak menyasar ke neraka akibat perbuatan kita sendiri.
.
Semoga Allaah menganugerahkan ampunan dan keselamatan di dunia dan akhirat.
.
.
Kontribusi oleh @haura1408

#duniajilbab

Renungan Remaja IslamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang