"Telah nyata kebencian dari mulut mereka, dan apa yang disembunyikan oleh hati mereka lebih besar lagi. Sungguh telah Kami terangkan kepadamu ayat-ayat (Kami), jika kamu memahaminya." (QS. 3:118).
____________________________________________________
Seperti dikutip dari laman Al Qassam, sejak kecil anak-anak ‘Israel’ sudah dikenalkan pada berbagai jenis senjata. Mereka juga diajari cara menggunakannya. Tidak tanggung-tanggung, senjata yang digunakan adalah senjata asli bukan mainan.
.
Seperti yang didokumentasikan dalam laman Al Qassam, ada beberapa foto anak-anak ‘Israel’ di pangkalan militer Shomeron di Tepi Barat, dekat Nablus yang tengah belajar tentang berbagai macam senjata. Beberapa di antara mereka juga dicoreti wajahnya sebagai bagian dari kamuflase.
.
“Media ‘Israel’ menggambarkan anak-anak Palestina yang bermain dengan senjata mainan sebagai teroris. Lalu mereka akan menyebut apa untuk anak-anak ‘Israel’ yang bermain dengan senjata asli,” komentar seorang warga Palestina terhadap foto tersebut.
.
Anak-anak ‘Israel’ memang tumbuh dengan pemikiran bahwa semua orang nonYahudi boleh dibunuh. Seorang rabi Yahudi bahkan telah menerbitkan sebuah buku yang di isinya mengizinkan pembunuhan terhadap orang nonYahudi, termasuk bayi dan anak-anak yang dianggap mengancam bagi orang Yahudi maupun ‘Israel’.
.
Sejak kecil, anak - anak Yahudi didoktrin untuk membenci orang Islam. Ayat-ayat Talmud konon menghalalkan mereka membunuh orang-orang selain berdarah Yahudi. Mereka bangga dengan darah Yahudinya, mereka menganggap rendah orang yang bukan Yahudi. Semua orang non -Yahudi dari segala ras dan agama menurut Talmud adalah “sampah”, begitu menurut kitab Talmud. Menurut pandangan mereka, secara mendasar kaum Yahudi itu lebih unggul atas ras mana pun, ada perbedaan hakiki antara jiwa orang Yahudi dengan jiwa kaum ‘ goyyim’ (Kaum selain Yahudi).
🎥 : fuadbakh
www.instagram.com/ronikomaraa
.
.
.
.
.
Like & Share jika dirasa bermanfaat
#IslamQuotesVideo #BarisanHijrah
KAMU SEDANG MEMBACA
Renungan Remaja Islam
EspiritualTentang hal-hal renungan untuk para remaja islam dan untuk semua orang juga, diambil dari berbagai sumber, jadi ini bukan buatan aku sendiri yaaa. Semoga bermanfaat. Dan mari berhijrah! Menjadi lebih baik!