Di sisi lain Kevin dan sahabat-sahabatnya tengah memikirkan strategi untuk nanti pulang sekolah melawan geng Victor yang merupakan anak-anak dari SMA Garuda Muda.
Althar dan Victor merupakan musuh bebuyutan sejak dulu. Yang selalu mencari masalah ya anak Victor,bahkan sudah berkali-kali bertarung tetap saja pertarungan dimenangkan oleh Althar. Memang Victor dari dulu tidak pernah mau mengaku kalah. Bahkan Victor diketuai oleh Reon.
"Gimana strategi kita buat nanti Vin?" Tanya Ken
Kevin nampak tengah berfikir keras untuk mengatur strategi.
"Yang kayak biasa aja,tapi mungkin agak diubah sedikit" jawab Kevin santai
"Tapi gue denger-denger Victor bawa 70 pasukan sih" celetuk Bagas
"Anjir gaya lo pake pasukan segala,bilang aja kenapa sih cecengutnya" sahut Gibran
"Gimana kalo kita omongin ini sama anak-anak yang lain sekarang kita kumpul di gudang belakang,terus hubungin yang lainnya suruh ikut kumpul" ucap Dion
"Gue setuju" jawab Kevin yang kini mulai bangkit dari duduknya menuju gudang belakang sekolah yang diikuti Ken,Bagas,Gibran, dan Dion.
Setelah mereka berlima sampai di gudang belakang sekolah, Gibran mulai menghubungi anak Althar yang lainnya dengan ponselnya.
Setelah memberitahu anak Althar yang lainnya,Kevin mulai mengambil sepuntung rokok lalu dihisapnya dalam-dalam dan dihembuskan ke udara yang mulai diikuti oleh Bagas, Ken, Gibran, dan Dion.
"Gimana udah lo kabarin yang lainnya Di?" Tanya Kevin yang masih menghisap rokonya itu
"Udah,mereka lagi OTW kesini" jawab Dion santai yang juga masih menghisap rokoknya
Tibalah anak-anak Althar yang lainnya,salah satu dari ada Gerin yang merupakan adik dari Kevin.
"Gimana bang buat nanti tempur sama Victor?" tanya Gerin yang mulai mengambil alih posisi tempat duduk disamping Kevin
"Samain aja kayak kemarin-kemarin" jawab Kevin lalu membuang puntung rokonya yang sudah habis lalu menginjaknya dengan sepatunya itu
"Gue mau dari kita jangan ada yang bawa senjata apapun, karena gue pengen kita tempur secara sportif" ucap Kevin yang kemudian diangguki oleh anggota Althar lainnya
"Sekarang udah jam berapa?" Tanya Dion
"Masih jam 9" sahut Gerin
"Yaudah kalo gitu kalian istirahat dulu,makan dulu buat nanti persiapan" ucap Kevin kembali
Setelah ucapan Kevin tadi mereka semua segera berhambur keluar gudang dan mulai memasuki kantin. Memang sekarang sudah jamnya istirahat jadi wajar keadaan kantin sudah ramai ditambah lagi anak-anak Althar.
______
Rain, Delta, Naya, dan Sella berjalan memasuki area kantin dan mulai mengambil alih posisi tempat duduk di pojok kantin. Karena keadaan dipojok kantin sejuk dan ditambah lagi tidak terlalu padat.
Lalu Naya dan Sella mulai memesan makanan mereka berempat.
Tinggalah Rain dan Delta yang mulai sibuk dengan kegiatan mereka sendiri.
Rain yang sibuk mengotak-atik ponselnya, dan Delta yang sibuk mendengarkan lagu lewat earphone nya sambil mengetuk-ngetukkan jarinya di meja mengikuti irama lagunya.Karena merasa suasana menjadi awkward Rain memutuskan untuk memulai percakapan terlebih dahulu.
"Ta?" Panggil Rain
"Hm" gumam Delta
"Lepas dulu kenapa sih earphone nya" ucap Rain kesal
" iya-iya kenapa sih Rain?" Tanya Delta pasrah
"Nanti pulang lo sama siapa?" Tanya Rain kembali
"Sama Gisella,kalo Naya dijemput supirnya" jawab Delta
Rain yang mendengarnya hanya ber'oh'ria. Tak lama kemudian pesanan mereka pun datang dan mulai memakannya.
Tak disangka ternyata Kevin daritadi terus memperhatikan Rain dari posisi yang sedikit jauh agar tidak ketahuan.
"Woy Vin ngeliatin si Rain mulu kalo suka bilang aja kali" ucap Bagas yang mengagetkan Kevin
"Gue gak suka sama dia" balas Kevin yang memalingkan mukanya
"Yaelah ngeles aja bisanya" sahut Bagas berusaha menggoda Kevin
Karena kabarnya Kevin dari dulu sampai sekarang tidak pernah pacaran atau dekat dengan siapapun. Aneh kan?padahal diantaranya geng Althar hanya Kevin lah yang pesona luar biasa. Memang banyak perempuan yang menyukainya,tapi karena sifatnya yang dingin dan merupakan ketua geng Althar membuat mereka enggan untuk mendekatinya.
Jangan lupa Votenya ya,karena aku butuh banget dukungan dan comen dari kalian semua ok.
Selamat membaca😊
KAMU SEDANG MEMBACA
Althar [On Going✔]
Teen FictionFOLLOW SEBELUM BACA YA! Althar? ini bukan nama seseorang tapi ini adalah nama sebuah geng motor terbesar seantero SMA Cempaka Putih. Bahkan anggotanya hampir dari seluruh siswa yang ada di SMA Cempaka Putih. Leader dari geng Althar adalah Kevin Maha...