Althar-30

10.5K 322 68
                                    

SIAPA DISINI YANG KANGEN SAMA ALTHAR????
HALO SEMUA MAAF MENUNGGU LAMA AKHIRNYA AKU MUTUSIN BUAT UPDATE LAGI YEAYYY!
I'M COMEBACK
JADI BUAT KALIAN JANGAN LUPA VOTE DAN KOMENNYA KARENA  INI BERPENGARUH BUAT KELANJUTAN CERITA ALTHAR!🤗
SO? ENJOY READING♥

         Gue pastiin lo akan tumbang!
       -Kevin

Akhirnya hari yang ditunggu oleh Althar dan Victor tiba. Pertempuran kali ini bersifat rahasia. Kalian tau karena apa? Karena kali ini akan lebih banyak terjadi pertumpahan darah. Karena baik Kevin ataupun Reon tidak ada yang ingin menyudahi permusuhan ini sebelum ada yang menyerah dan mengaku kalah.

Althar sudah mempersiapkan ini sebaik mungkin, bahkan strategi yang mereka gunakan kini lebih terkesan lebih modern dibanding sebelumnya. Para alumni Althar pun sudah siap berkumpul. Tak lupa walaupun mereka itu sangat bad tapi mereka tidak akan melupakan Tuhan mereka. Sebelum mereka ke titik lokasi, Leon selaku alumni ketua memimpin doa agar salah satu diantara mereka tidak ada yang menjadi korban.

Kevin, Leon, Ken, Reza, Tian, Bagas, Gibran, dan Dion mereka memasang hand band di kepala mereka sebagai tanda bahwa mereka siap untuk pertempuran kali ini.

"Buat kalian semua lindungi diri kalian nanti karena kali ini gue yakin Victor pasti melakukan kecurangan lagi seperti sebelumnya dan kalo emang salah satu dari kalian merasa ada kejanggalan kalian bisa minta bantuan kita gue selaku ketua atau anggota inti dan yang lainnya." Ucap Kevin penuh ketegasan terlihat jelas dari sorot matanya yang mengisyratkan ketajaman

"Siap!" Jawab anggota Althar serempak

"Kita berangkat!" Perintah Kevin

Mereka mengangguk patuh sebagai jawaban dan segera menaiki motor mereka masing-masing dan mulai menuju titik lokasi.

Jika kalian berpikir mereka akan membawa balok kayu, pisau, tongkat, clurit, gir, ataupun yang lainnya kalian salah besar. Mereka mempersiapkan senjata yang jauh lebih ampun dari itu seperti cincin dengan ujungnya yang runcing yang dipasangkan di jari mereka masing-masing, gelang listrik yang sudah mereka rancang sebaik mungkin dengan cara kerja siapapun yang menyentuhnya akan tersengat listrik tak terkecuali anggota Althar yang sudah mengetahui bagaimana cara memakai dan melepaskannya, lalu senjata lainnya yang sudah mereka pasang di titik yang pasti lawan mereka incar nantinya. Ini bukan curang melainkan siasat pertempuran. Mereka punya orang tersendiri yang merancang senjata untuk pertempuran, yaitu Davren yang masuk dalam anggota Althar. Davren itu sudah kuliah, ia merupakan orang terpercaya Leon sedari dulu.

Bunyi derum motor anggota Althar memasuki area lokasi. Terlihat Victor yang sudah menunggu dengan tatapan meremehkan. Kevin, Leon dan anggota lainnya turun dari motor mereka masing masing lalu berjalan dengan angkuh dan sorot mata tegas ketajaman yanh membuat orang lain melihat akan langsung menciut nyalinya.

"Gue kira lo gak akan datang ternyata lo punya keberanian juga" Reon berucap meremehkan

"Cih!" Kevin meludah tepat di depan wajah Reon

"Shit!" Umpat Reon kesal

Gerald maju selangkah tepat di depan Leon.

"Hai bro long time no see!" Ucap Gerald dengan seringaian liciknya

"Oh Gerald gue pikir setelah saat itu lo hampir mati ditangan gue lo gak akan berani nampakin wajah di depan gue." Leon menjawab dengan wajah yang sudah menahan amarah yang akan meluap

Althar [On Going✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang