Manusia Kerdil

1.9K 113 9
                                    

"Sumpah! Nisa lihat mahluk kecil itu di kolong kasur ma!" begitulah temen gue ngapalin omongan adeknya, pas duit nyokapnya ilang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Sumpah! Nisa lihat mahluk kecil itu di kolong kasur ma!" begitulah temen gue ngapalin omongan adeknya, pas duit nyokapnya ilang. Nyokap temen gue yang terlanjur nuduh temen gue, tetep kekeh nuduh temen gue yang nyolong tuh duit. Tapi, temen gue sih ngakunya nggak ngambil pas itu.

Yap pas itu. Why? Gue yakin dia pernah nglakuin hal serupa ampe nyokapnya berani nuduh. Lagian, siapa sih yang nggak pernah ngutil duit nyokap? Wah, baik banget ya! Ane sendiri dah nggak keitung lagi, berapa kali melakukan itu. :v

Jadi malu kalau inget jaman kids dulu, wkwkwk.

Manusia kerdil Aceh, ada pula yang menyebutnya Suku Mante. Meski masih belum ditemukan bukti konkret soal eksistensi mereka, beberapa video yang telah beredar tetap saja tak bisa kita kesampingkan. Pertanyaannya, siapa mereka? Bagaimana asal-usul mereka? Cara berkomunikasi mereka? Dan yang paling penting, benarkah mereka memang ada?

Sedikit kita tarik garis lurus kebelakang. Memiliki rupa seperti manusia, namun tubuh mereka begitu kecil, hingga sangat sulit ditemukan keberadaannya. Beberapa video di youtube juga pernah menangkap aktivitas mahluk serupa. Dan lebih ekstrem lagi, kita juga mengenal mahluk kerdil serupa sejak nenek moyang, dengan kebiasaan mereka yang tak patut dipuji. Mencuri uang.

Rempah DarahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang