4 : besanan

5.3K 684 95
                                    

focus : fiance team




Jihan cemberut ditemenin sama mbak salon yang dipanggil mamah nya lagi sibuk makeup in jihan, hari ini ada acara lamaran.

LAMARAN NIKAHAN JIHAN ANASTASYA

ngerti kan lagi kuliah baru masuk semester empat disuruh nikah? Mana cuma kenalan sebulan langsung lamaran abis KKN langsung disuruh nikah. Gila menurut Jihan sumpah tapi ya kok mau aja?

ya karena sebulan ngenal Teuku anaknya gak macem macem, cukup care meskipun suka ngajak ribut kalo ketemu.

Gak ngerti sih ini mamah sama ayahnya tuh kenapa langsung percayain teuku buat masa depan Jihan.

"Mah ini beneran gak mau dibatalin?" Rengek Jihan udah ke berapa puluh kalinya.

"Hush kalo ngomong!"

"Yatapi mah ini jihan kagak ada sebulan deket disuruh lamaran????"

"Mamah sama ayah kan khawatir kamu kuliah jauh dari rumah anak gadis satu satunya lagi"

"Ya terus???"

"Ya biar mamah sama ayah gak pusing mikirin kamu kenapa napa ya mending mamah terima lamaran teuku, ada yang jagain. Lagian umurmu juga pas kok buat nikah. Mateng lagian kan nikahnya juga selsai kamu KKN"

"Teuku itu anak baik ji, mamah tau kok dia bisa jagain kamu. Makanya mamah titipin kamu ke dia"

Jihan melongo gak percaya masa iya cuma karna itu doang?! Dan kenapa jihan ini setuju buat nikah? Karna ya emang semua kemauan Jihan pasti orang tuanya setuju, masa iya satu kemauan ayah mamah nya ditolak?

Jihan kan anak baik nan Sholeha.

"jangan galak galak teh sama laki lu kasian gua" kata yohan.

"Bacot aja lu keluar sana!" Omel Jihan mana ini notif WhatsApp bacot banget.

terong ui:
lama bener si lu dandan, g bakal berubah juga anjir
terong ui:
gc nyet k bawah ini bibi lu godain gua mulu buset

Jihan:

Jihan:

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍻

Siang ini Teuku, Gilang, sama Ongky lagi nongki di starkbaks. Gaya banget emang biasa di warkop mang dedi juga.

"Lu beneran mau kawin nyet?" Tanya gilang gak percaya.

"Calon nya sekampus ama kita kagak? Cantik gak? Apa gua kenal? Liat napa potonya" cerocos Ongky gak pake jeda.

"Iyalah, berisik banget emak gua nyuruh gua nikah mulu. Yaudah lah gua iyain aja daripada kuping gua panas" jawab taeuku santai.

KKN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang