18 : too close

2.4K 305 24
                                    

focus : maknae team and the leader









"selamat pagiiiiiiii" sapa Hera super heboh seperti biasa.

"pagiiiii" sahut Radit dari depan tv.

"dih apaansi" sungut Hera, "kak irsyad mau ke puskesmas sekarang kan?" Tanya hera ke Irsyad yang udah rapih.

"iya hera"

"aku juga mau ke perternakan kanbing hari ini" kata hera kemaren nya udah ke perternakan sapi sama ayam.

"ayo aku temenin" radit mengajukan diri dengan senang hati ya meskipun dijudesin hera tetep aja dianterin juga.

"Hati hati ra hatinya jangan lemah!" Ledek shanin menggebu.

setelah pamit akhirnya hera jalan diikutin Radit dibelakang nya.

Beneran Radit nih masih getol deketin hera ya karena mau gimana orang masih sayang dan akan selalu sayang sama gadis super bawel ini. mau dicuekin sama Hera juga tetep ngekor.

GAK TAU AJA INI HERA UDAH LEMAH TAPI RADIT NYA GAK BILANG APA APA, GAK MEMPERJELAS MINTA BALIKAN. masa Hera yang bilang minta balikan plis deh helloooo mau ditaro dimana nih harga diri sebagai pihak yang mutusin.

padahal gilang udah nyuruh Radit ngajak balikan dari awal radit cerita soal Hera, tapi sampe sekarang di Minggu ketiga KKN pemuda ini belum berani bertanya soal itu sama Hera.

"Lo ngapain sih ngikutin gua?" Ketus hera.

"Takut nanti kamu lupa jalan, Ra" jawab radit.

"alesan apa itu!? gua udah tiga minggu disini yakali nyasar" cibir hera bibir nya udah manyun manyun gak jelas sampe tersentak kaget soalnya Radit narik tangan Hera.

"a-apan?" Tanya Hera gugup, ABISNYA INI MUKA RADIT DEPAN MATA GIMANA GAK KAGET JANTUNG.

"Ra..." Kata Radit gugup, "balikan sama radit ya, harus mau!"

Hera dalam hati ANJIR LO BARU BILANG SEKARANG?! KEMANA AJA KEMAREN?????

"jangan ngambek lagi, pokonya gak nerima penolakan harus mau!" kata Radit lagi.

"d-dih? terus ngapain nanya coba!" Ketus hera salting terus jalan duluan.

"jadi gimana???"

"apa? apa? apa? gimana apanya???"

"Ra..."

'kemaren kemana aja lo? Gak ada kabar ngilang gitu aja!" Sewot hera padahal sih ya dalam hati YASSS I'M SO HAPPY.

"mau kan?"

"mau paan? Lo aja gak nanya tapi merintah,"

"HERA ZANETA AKU SAYANG SAMA KAMU I LOVE YOU" teriak Radit sumringah banget tadi udah kaya lagi ujian sbmptn akhirnya lolos juga.

"heh jangan teriak teriak!" Seru hera malu.

"makasih ya ra..."

Radit senyum ya Hera juga ikut senyum lah gila kangen banget nih, terus hera langsung gandeng tangan Radit.

"semalem jason Vidio call kamu ya?" Akhirnya setelah semaleman gondok radit bisa nanya juga nih.

"ngintip ya?!" tuding hera dan diangguki Radit.

"kalo dia nelfon gausa diangkat, kalo wa gak usah dibales" ujar Radit tegas.

"kenapa harus gitu?" Tanya hera menggoda.

radit manyun, "udah tau aku cemburu masih ditanya juga???"

"Kemaren kemana aja baru ngajak balikan sekarang???? Masa iya aku yang bilang duluan???"

KKN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang