34 : a few years later

2.1K 266 63
                                    

Beberapa tahun terakhir emang banyak banget hal hal yang terjadi, hingga satu persatu anggota KKN mulai sibuk dengan kehidupan mereka sendiri dan menemukan kebahagiaan mereka dengan cara yang berbeda.

Shanin, Hera, Radit, dan Yerin akhirnya wisuda tahun ini. Lulus juga setelah muak dengan segala ujian, wawancara, dan skripsi.

Hera super duper excited nyari kebaya buat dipake pas sumpah kedokteran nanti, berhubung tinggal dia doang yang belom wisuda sama shanin sih. Yerin sama Radit udah bulan kemaren.

"Ahhh bingung lucu semua gimana dong?" Rengek Hera megang dua kebaya dengan motif berbeda sambil manyun di depan Radit.

Radit naro tangannya di dagu pura pura mikir, "hmm... Menurut aku sih...kamu pake apa aja cantik ra" kata Radit serius.

"iyakan? bener kan? hmm makanya aku tuh bingung ribet ya punya muka cantik gini...hmm" Hera malah aegyo.

Radit cuma ketawa, ini mereka berdua apa tidak sadar ada mbak mbak yang lagi nahan senyum melihat keuwuan ini.

"Yang pink pastel cocok banget di kakak, auara feminim nya lebih keliatan" ujar si mbak sales.

"ih bisa ajaa mbakkk...yaudah aku ambil yang ini, bisa pake kartu mandiri kan?" Tanya Hera riang.

"iya kak silahkan lewat sini,"

Setelah hampir dua jam lebih keliling mulai dari nyari kebaya, sepatu, sampe tas. Udah Radit omelin beli beli yang gak penting tapi namanya Hera apalagi liat kata DISKON 20% aja langsung lemah.

"makan yuk laper banget aku" Radit ngelus perutnya.

"Iya iya bentar ini shanin tadi nelfon kagak ke angkat" ujar hera ngasih semua paper bag isi barang barang nya kerangan radit, Yaudah pasrah ajalah Radit mah.




🍻





"semoga cepet sembuh ya cantik bye bye..."

"terimakasih tante perawat" kata anak kecil yang dipanggil cantik tadi.

"dengerin kata mamah ya biar gak usah nginep disini lagi, oke?"

"okeee!"

Nayla senyum lebar dadah lucu nganter pulang salah satu pasien nya yang dirawat dua minggu ini, umurnya baru 6 tahun makanya nayla seneng banget akhirnya si cantik ini bisa keluar dari rumah sakit.

"nayla!" Panggil jihan dengan wajah lesunya.

"Kenapa lu? diomerin profesor adi lagi??" Tebak Nayla, bener aja dianggukin sama jihan.

"utututu tayang nya aku ayo kita makan siang aja, katanya hari ini ada tumis daging sapi" Nayla ngerangkul bestfriend nya ini ke kantin rumah sakit.

Mungkin karna lagu jam makan siang jadi mereka harus ngantri dulu meskipun sambil ngedumel juga sih gara gara keabisan menu utama, tumis daging sapi.

"aish masa iya abis gue gak ngerti banget anjir!" Omel Nayla sambil nyuap nasi penuh amarah.

"nay yang bete dan butuh makanan enak gue harus ya gue yang marah marah napa jadi elu?" Heran Jihan.

"Ya maksudnya itu gue marah marah ngewakilin lu" sahut Nayla.

Gak lama ada beberapa senior perawat yang duduk gak jauh dari meja Jihan sama Nayla. Biasa lagi ngomongin dokter gantenk.

KKN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang