"lu makan apaan?"
"makan bakso aja yu sha" jawab hera, mereka lagi di kantin fakultas farmasi nunggu yerin kelar kelas yang katanya sih bentar lagi udahan.
"oke sama teh botol aja ye" usul shanin yang diangguki hera.
siang in matahari nya super terik, sengaja nunggu yerin karna anaknya mau traktrir mereka eskrim hari ini.
"sha,"
"apaan?"
"salah gak sih kalo gua masih ngarep radit ngajak balikan?" Tanya hera.
shanin yang tadinya lagi balesin WhatsApp mendongak ngeliatin raut hera yang sesedih itu, padahal yang minta putus dia yang sedih ngarep balikan juga dia. Hshshshsh tipikal hera zaneta.
"yaa ga salah si," jawab shanin takut salah ngasih saran juga kan. "emang radit gada wa atau line lu?"
hera menggelengkan kepalanya bibirnya udah manyun manyun unyu, "masalahnya radit tuh ganteng banget Sha! Pasti cepet dapet cewek lagi"
"mungkin dia sengaja ngasih waktu sendiri buat kalian, lagian gua tau radit sebucin apa sama lo."
"ga bakal langsung pacaran juga, ada juga lo tuh mending gausa php in anak orang!"
"siapeeee yang gua phpin anjir?!"
"yusuf bodoh!" sungut shanin terus skip bacotan karna bakso nya udah dateng, tapi abis itu lanjut lagi nyerocos.
sampe kantin mendadak heboh karna prince charming FEB masuk kantin terus jalan santai ke arah meja shanin, gadis ini super panik.
Karna sekarang udah mulai aktif lagi kuliah kayanya hari ini juga udah pengumuman KKN makanya banyak mahasiswa disini, shanin makin panik!
Tapi anak FEB ada apa gerangan main ke kantin fakultas farmasi????
Itu semua isi pikiran para mahasiswi yang ada di kantin.
"Hai kak varo" sapa Hera ramah dicampur kaget, meskipun udah tau sih kalo shanin emang lagi deket sama kakak tingkat ganteng yang satu ini.
"Hai hera" Alvaro balas nyapa abis itu minta izin mau numpang duduk ya tentu saja dengan senang hati hera iyakan.
Sedangkan shanin lagi nutupin mukanya dan kaget Alvaro udah duduk disamping nya aja, gadis noleh ke arah alvaro sambil ngasih isyarat jangan duduk disini pergi buruan!
Untung nya Hera ini peka dengan keadaan sekitar udah liat Yerin juga di ujung kantin maka pamitan aja sama dua orang ini.
"Kak aku duluan ya, dadah sha see u di kosan" ledek Hera lari ke arah Yerin muter balik ngajak gadis itu ke tempat lain.
"Eh kok jahat gua ditinggal!?" Pekik shanin.
"WhatsApp kenapa gak dibales?" Tanya alvaro.
Belum sempet jawab suara menggelar dari kak jehop memecah seisi kantin, memang tidak diragukan bacot luar biasa.
"LAH TUAN MUDA VARO KOK BISA DISINI??? MAU NGAPAIN HAYO AMA SHANIN??" tanya jehop menggoda bikin satu kantin mulai julid.
"numpang makan siang kak" sahut shanin pura pura tenang padahal udah jantungan ini.
"Lo sendiri ngapain disini kampret?" Tanya Alvaro.
"nyamperin yayang lah" seru jehop.
Shanin panik anak anak gak boleh pada tau soal Alvaro udah resmi jadi pacar shanin sejak seminggu yang lalu. Fans nya kak alvaro ini rada bar bar ngeri juga kan.