15 : percakapan sore

2.4K 336 25
                                    

ya maap aja kalo tipo gaes mager ngedit aku wkwkwk




















hari pertama dan kedua diisi kegiatan penyuluhan ke tiap rumah, kenalan sedikit sama warga desa dan berakhir nayla sama jihan bete sendiri karna gadis gadis gak berhenti deketin Teuku sama Irsyad.

Padahal Irsyad nya juga kagak nanggepin sama sekali, tapi Nayla tetep bete aja bawaannya. Jihan mau pura pura gak peduli aja tapi rada kesel juga gimana ya.

"kesel gasi ji?!" Kata nayla berapi rapi.

"kesel lah!" Jihan jawab nya ikut berapi api juga.

"kenapa gitu kak irsyad tuh hampir semua bisa dilakuin sendiri, emang dia bukan manusia yang butuh pertolongan?!"

"ih aby juga tau nay! Kenapa ganteng nya tuh gak bisa b aja?!!!"

dua gadis ini sibuk gibah dan marah marah setelah selsai penyuluhan ke tiap rumah dua hari kemarin. Masih kebawa aja sampe sekarang tuh betenya.

curhat lucu nya kejeda hera yang masuk ke kamar niatnya mau nge cas hape, tapi malah ikut nimbrung percakapan sore ini.

"aku juga sebel kak, Radit tuh anaknya humble ke siapa aja! kan kalo yang baru kenal bisa salah paham dikira naksir!" Kata Hera menggebu lalu diangguki Jihan sama Nayla.

"Lo mah enak ya ji, kalo cemburu bisa bilang ke laki lu. Lah gua yang ada makin dicuekin kak Irsyad"

"aku apalagi mau bilang cemburu juga kagak bisa??"

ketiga gadis ini menghela nafas dan menurunkan kedua bahunya secara bersamaan lalu noleh bersamaan ke arah pintu ada shanin yang bingung dengan aura suram dari kamar.

"Pada kenapa?" Tanya shanin nutup pintu kamar lalu duduk di kursi deket ranjang, "gak ikut masak indomie sama kak Salma?"

"ntar aja ada yang lebih penting dari masak indomie" jawab Nayla.

"Bener tuh aja ini lebih penting dibanding Indomie kak salma," tambah Jihan.

"apaan tuh kak?" Tanya shanin kepo.

"ghibah" jawab Hera, Nayla, sama jihan. Shanin ketawa ngangguk doang.

"Lo cemburu ga sha?" Tanya hera to the point.

"gimana? gimana?"

"lo cemburu ga liat kak alvaro di tatap segitu nya sama cewek cewek tadi?" Tambah Nayla.

shanin akhirnya ngerti arah percakapan ketiga gadis ini, "yaa gak sampe cemburu banget sih. Cuma rada risih aja"

"etdah sama aja intinya kagak resep kan?" Ujar nayla, "bukanya lebay atau gimana ya gua cuma sedikit gak suka aja sama sikap ramah yang berlebihan tuh" tambah Nayla.

"kayanya cuma kak Salma sama Yerin ya hidupnya tentram jaya, gak pernah cerita soal ginian" kata jihan.

"Masih belom kak, paling bentar lagi juga bakal kek kita" kata Hera.

"lo juga Ra, kenapa belom balikan sama Radit?" Tanya shanin bikin Hera mendadak vertigo.

"bangke bener ye tuh mulut!" Sungut Hera. "YA LO PIKIR AJA MASA GUA YANG MINTA BALIKAN? EMANG GUA UDAH GAK WARAS?"

"iya" kata shanin, Jihan, dan Nayla barengan.

"masyaallah uhkti!"



🍻



Didukung cuaca lumayan dingin enak buat ngopi dan makan singkong goreng, dan kebetulan banget kopi nya ada singkong goreng nya tadi dikasih istri pak Asep.

KKN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang