13 : wellcome

2.9K 415 53
                                    









sekitar jam 1an mereka berhenti dulu di rest area, gerakan badan biar gak kaku karena masih lumayan lama perjalannya.

"mau pop mie deh," kata hera.

"ayo aku anterin" sahut Radit.

"gausa" sinis Hera lalu pergi duluan ke supermarket buat beli popmie terus di seduh, Radit ngekor dibelakang nya.

"sini aku aja" Radit nyerobot popmie yang ada di tangan Hera, gadis itu cuma mencibir lalu duduk di kursi yang menghadap jendela.

sekitar 5 menit radit ikut duduk juga disamping Hera, yaudah makan sambil diem dieman.

selsai istirahat, sholat, sama makan di rest area mereka lanjut lagi perjalanan ke desa.

sekarang Hera sama Radit duduk samping sampingan di jok belakang, iya tadi sebelum Nayla masuk ke kursi belakang pemuda ini udah duduk duluan. Jadi terpaksa Nayla duduk di kursi depan disamping kak irsyad.

akhirnya setelah menempuh perjalanan yang lumayan jauh dan melelahkan mereka nyampe juga di gapura desa yang dimaksud untuk kkn itu.

"hawanya agak gimana gitu ya, kak?" tanya sshanin pas liat sekeliling.

"mungkin karna gelap udaranya juga udah mulai dingin," sahut alvaro ngelirik sehanin gelisah banget mukanya.

maka dari itu tangan kirinya genggam tangan mungil shanin dan gadis ini langsung mendelik ya kan malu di belakang ada kak zikri sama kak salma.

"elah al mo kemana sih gandengan segala? Mau nyebrang?" Kata zikri merengut.

"Biarin aja ya sha, omongan Zikri mah gak penting" ujar Salma.

"kode tuh kak zikri minta di gandeng kak Sal" sahut shanin dari kursi depan.

"tau nih salma orang ngode gak di tanggepin," saut Zikri cengengesan, terus beneran digenggam tangan salma nya.

"apasik zikri!" Sungut Salma, "kalo gak lo lepas gua glepak lo ya!"

"astagfirullah galak banget sih uhkti" sahut Zikri bikin shanin sama Alvaro cekikikan.

mobil alvaro udah mulai masuk ke desa beneran kebon semua ini samping kiri kanan, mana penerangan jalan nya masih kurang.

"kok gak keliatan ada rumah warga sini ya?" tanya salma random, masih pegangan tangan gaes yang katanya nolak nolak gak mau.

"kata zikri  kan emang dari gapura ke rumah warga lumayan jauh" jawab alavaro.

shanin udah berusaha ngalihin pandangan nya dari jalan dan fokus ke yang lain tapi tetep aja, berasa ada yang ngeliatin dari tadi.

"kamu kenapa kok pucet gitu?" tanya Alvaro khawatir.

"kak ngebut aja yuk,"

Salma di belakang mulai merapat ke samping zikri, karna Salma baru tau tadi pagi kalo shanin bisa ngerasain hadirnya 'itu'.

🍻


"bapak kirain teh gak dateng hari ini, tos weungi pisan sumping na." kata bapak ketua desa pas liat Tim kkn nyampe depan rumah nya jam 11 malem.

"iya nih pa kirain kita juga gak bakal semalem ini. Tadi macet di tol ada kecelakaan" jawab Zikri.

"yaudah atuh sok pada istirahat yah, besok baru ngobrol lagi nya pak" kata istri bapak ketua desa.

KKN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang