29 : seorang alvaro

1.9K 255 31
                                    






kalo hubungan nayla sama Irsyad lagi gonjang ganjing, hera sama radit makin bucin, terus zikri malah kejebak friendzone sama Salma, ada juga gilang sama yerin yang selalu kemana mana berdua tapi gak ada status pacaran, dan tentu saja pasangan suami istri baru yang bikin iri para netijen.

semua orang nganggep hubungan shanin sama Alvaro itu paling adem ayem, gak pernah keliatan berantem.
romantis nya juga ya cukup mereka berdua aja yang tau.

makanya gak ada yang tau kalo pasangan yang satu bahkan saat ini lagi gak baik baik aja, iya shanin minta putus.

alesan nya bukan karna orang ketiga kok, baik shanin maupun alvaro kan udah berkomitmen. Ya emang sih kadang jenuh dan bosen itu ada kalo ngejalin hubungan tapi bukan jadi alesan buat nyari yang lain.

shanin suka sebel sama Alvaro tuh ya dia gak pernah cerita apapun soal masalahnya, mau masalah sepele apalagi masalah besar.

Sedangkan Alvaro selalu dengerin dan selalu tau apapun masalah yang shanin alami.

Iya sih tiap orang pasti ada aja yang sudah buat mengekspresikan perasaan mereka, tapi kan setidaknya buat orang yang kita sayang harus bisa lebih terbuka.

Makanya shanin ngerasa gak adil, buat apa pacaran kalo salah satu nya gak pernah bilang apapun tentang masalah di hidupnya.

Jadi alasan shanin kemaren minta putus dari alvaro gara gara alvaro ini disuruh ikut seminar sekitar seminggu di luar kota sama dosen nya tapi malah nolak karna shanin harus operasi usus buntu.

Gadis ini bahkan taunya dari orang lain, gimana gak marah?

kalo soal pendidikan gini shanin gak akan terharu sama sekali alvaro nolak demi jagain dia, buat apa? temen temen sama keluarga shanin kan juga selalu sedia jagain dia.

"sha aku minta maaf," ujar Alvaro.

shanin duduk di ranjang rumah sakit dengan selang infus ditangannya, matanya juga sembab gara gara nangis.

"kamu kenapa sih kak? gak pernah cerita ke aku? emang aku kurang kakak percaya buat nyeritain masalah kakak?"

"gak gitu sayang, aku yang mutusin buat gak ikut kok. Lagian-"

"aku harus selalu denger kabar dari orang lain terus?! sebenernya pacaran gak sih kita? kakak jangan egois cuma mikirin sudut pandang kakak aja!"

Alvaro nunduk dia cuma gak mau pergi karna khawatir sama gadisnya, dia juga mikir buat apa ngasih tau toh gak jadi pergi juga kan nanti malah jadi beban shanin.

iya ternyata Alvaro egois cuma mikir dari sudut pandang nya aja.

"aku gak papa kok, lagian operasi nya juga lancar. Temenku juga banyak yang jagain," kata shanin gak habis pikir.

"aku bisa ikut seminar yang lain, sha."

shanin nari nafasnya panjang gak mau marah marah, "kak ini dosen yang selalu rekomen buat seminar mahasiswa terbaik. Kenapa ditolak? Kakak udah bisa nyusun tesis sama skripsi."

Alvaro diem.

"kakak pikir aku bakalan seneng apa? kakak malah stay disini dan nolak dateng ke seminar penting!"

"maaf sha"

"kita putus aja deh kak,"

"kamu bisa marah sama aku sepuasnya tapi enggak harus putus!"

"kakak mending keluar sekarang, aku mau istirahat" ujar shanin akhirnya pecah juga tuh nangisnya.

"aku anggep kamu gak pernah ngomongin ini lagi sha," ujar Alvaro lirih.

KKN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang