focus : adorable team
Yerin sengaja dateng ke FIB karna ada perlu sama wonu gak tau ada perlu atau emang yerin sengaja mau liat wonu, sampe minta diitemenin shanin karena malu banget kalo sendiri.
Udah nunggu di kantin 15 menit gak nongol juga anaknya, di wa gak di bales.
"beli minum yuk aus banget nih" ajak shanin.
"ayo"
shanin sibuk milih mau beli minum apa, sedangkan yerin gak berhenti liat sana sini tau aja wonu udah sampe.
"Eh itu jatoh" ujar seorang pemuda, reflek yerin liat kebawah gak ada barangnya yang jatoh.
"hati aku yang jatuh padamu," kata pemuda itu sambil cengengesan.
Yerin mendongak mau ngatain tapi ternyata lawan bicaranya ganteng, maka cuma senyum aneh aja lalu narik shanin dari kantin ke lobby FIB.
"kenapa dah?" Tanya shanin.
"Gak tau tuh ganteng ganteng aneh banget tapi kelakuan nya" jawab Yerin bergidik.
🍻
Gilang Eka Wijaya siapa sih di universitas yang gak kenal sama pemuda ganteng super ceria dan hits ini, hampir tiap fakultas selalu ada aja tuh temen nya.
ditambah gilang termasuk salah satu A3 UI bersama ongky dan teuku. Triplle kill banget kalo udah nongki bareng, suka lupa diri mau modus aja bawaannya.
tapi ada satu gadis yang cuma tau Gilang sebagai kakak tingkat fakultas sebelah, itupun tau karna Gilang pernah jadi panitia pkkmb.
Yerin Ariyanti gadis yang kena status friendzone sama temen masa kecilnya ini , bahkan lupa Gilang itu yang mana?
yerin.art
❤️ like by daniel.k.sini, heraznt_96, shashanind, and 675 others
yerin.art 😴
load comment
imyourjoy tidur terosss
heraznt_96 lucu banget bonekanya mau 😍
daniel.k.sini kode gan @raditya.jr
shashanind GEMES BANGEY KAK 💛
wonujeon pantesan sweater gua ilang ya rin, ternyata..
yerin.art APASI WONU BERISIQ LOE
gilangdr liked this photogilangdr followed you
gilangdr sent you a message
[Halo yerin]
"Ini gilang siapa dah? followed by lu, shasha, dan 123 lainnya? Ini hampir semua yang gua kenal follow dia?" Yerin yang lagi rebahan terheran heran.
"sini coba liat?" shanin kepo terus nepok jidat Yerin, "gila lu ndro gak tau kak gilang? Eh bentar bentar yang tadi ngobrol sama lu ini Yerin yang pas di kantin FIB!!!!!"
"HAH? SUMPAH????" Yerin sampe bangun dari rebahan nya.
"BENTAR BENTAR INI MAKSUD NYA LO DI FOLLOW KAK GILANG? KAK GILANG ANAK FIB YANG GANTENG? YANG PUNYA YUTUP CENEL??" Histeris Hera yang lagi maskeran.
"Mana gua tau?" Sahut Yerin.
"Lo kok bisa kenal deket Rin?" Tanya shanin, Yerin malah bengong.
"sumpah ya kenapa kating gak ada yang naksir gua satupun?!" keluh hera.
Yerin mencoba mengingat apa pernah ketemu ya sama kak gilang ini selain tadi di kantin FIB? Kenal deket pun enggak kok tiba tiba follow, like, comment, BAHKAN DM SEGALA!
"Oh iya iya gua inget ini kak gilang panitia jaman kita maba kan?" Tanya yerin memastikan.
"YERIN!" Pekik Hera, "apasi ini lo beneran belom pernah ketemu langsung sama kak gilang???"
"kagak la ngapain??? Ini gua aja baru tau kalo cowok aneh di kantin tadi itu kak Gilang!!!" Jawab Yerin pusing.
Hera sama shanin saling pandang ada apasi kok kak gilang random banget?
🍻
"Nay sini dah, kenal ga?" Gilang nunjukin layar ponselnya feeds Instagram yerin.art
"Oh Yerin itu nak farmasi satu kelompok KKN sama kita kan. Kenapa mau lu Pepet juga?" Tanya nayla sibuk nulis laporan praktek.
Gilang ngangguk ngangguk, Nayla mencibir.
"Lo tuh insaf napa, Lang! serius dikit kalo mau deketin cewek!" Omel Nayla.
"Apesik ya gusti! ini maksudnya gua mau konfirmasi dia anak tim KKN kita kan???" Sungut gilang gak mau kalah.
"Halah seribu alasan!" Timpal Ongky.
"bangsat suka gak ngaca!" Ujar gilang sambil ngetik DM ke Yerin minta follback.
gak ngerti kenapa ya ini dua kampret tiba tiba ada di rumah Nayla cuma buat numpang makan nasi padang. Kata Ongky kalo numpang di rumah teuku bawaannya ngenes banget gan.
"bentaran lang, ini mah temen nya si wonu bukanya?" Kata Ongky setelah liat foto yerin kok ga asing.
"Anjing seriusan?????" Gilang kaget soalnya wonu ini dulu pernah jadi rival pas jaman ngejar sana dan yang dapet malah yoyo, ngeselin.
"seriusan nyet!" Jawab Ongky.
Nayla geleng geleng kepala aja liat kelakuan dua sahabat nya, tolong dicatat sedekat apapun Nayla sama dua mahluk ganteng ini gak pernah kepikiran sekalipun buat suka sukaan.
"sebenernya lo berdua mo ngapain sih anjir??? Bantuin gua nulis laporan juga kagak!" Sungut Nayla.
"Nay ini bener temen nya si wonu?"
"Iya kemana mana berduaan mulu, padahal wonu nya udah punya cewek anak semester satu sastra china siapa namanya ya jiqeong apa?" Jawab Nayla.
"anjir nay serem banget kok lu tau tauan aja si????" Heran Ongky, sok polos banget nih admin lambe uinfokampus.
"Demiii???" Seru gilang.
sebenernya tadi gilang kepo karna liat feeds Instagram nya terus pas diliat namanya ternyata satu tim kkn. Dan ternyata lagi cantik banget bonus nya ini sahabat wonu si rival gilang dari dulu hingga saat ini.
[gilangdr]
halo yerin
Follback boleh kali ya?oh iya kak udah
see u
maaf kak?
tau aja besok ketemu kan
Oh...haha iya