28 : sekutu

2.1K 241 26
                                    


tiga hari yang lalu nayla masih galau udah kaya gada tujuan hidup, tapi hari ini mukanya penuh semangat empat lima gara gara evalia anjani, si adik tingkat jurusan kedokteran yang sama sama naksir irsyad.

iya kemaren gadis ini tiba tiba nyamperin nayla buat jadi sekutu, soalnya lawan kali super super beda level dan sulit buat dikalahin.

anak FISIP namanya Sheila Chantika alias cucu presdir yang mau dijodohin sama Irsyad.

bunda udah ngasih serloc ke nayla tempat ketemuan keluarga sheila sama keluarga Irsyad.

"Kak ini emang gak papa? Kayanya malah makin mencolok dah!" Ujar eva liatin bajunya udah kaya semak semak di taman.

"shhttt! udah diem ini namanya taktik penyamaran, nih" nayla ngasih teropong ke eva.

Gadis yang biasanya selalu mencibir nayla ini juga masih gak habis pikir dia lagi ngapain mau mau aja nurutin perkataan bodoh nayla imarasti.

"wahh bener bener putri raja, gua mah udah kaya butiran debu" celetuk nayla pas liat sheila masuk ke ruangan.

"kak Irsyad ganteng banget lagi anjir!!" Ujar eva.

"eiuhhhh sial cocok lagi anjir mereka!" Sungut Nayla.

Eva langsung ngadep nayla narik pundak kakak tingkat nya itu biar ngadep dia juga,

"kak gua lebih iklhas liat lo yang nikahin kak Irsyad!"

Nayla membuka mulutnya, "hah lo gak kesurupan kan va?!"

"seenggaknya lo udah lama berjuang buat dapetin kak irsyad, lah itu si putri raja enak banget tinggal duduk manis langsung bisa nikahan kak irsyad!!" Ujar eva menggebu.

"Eva.... jadi sekarang lo beneran jadi sekutu gue?! huhuhu" Nayla langsung meluk eva, tapi eva langsung lepas.

"Cihh gak usah terharu gitu kak!"

"Bener kan harusnya Irsyad tuh milih gua kan????"

"Iya jadi kak irsyad nanti bisa mikir 'ah gua nyesel harusnya gue nikahin eva bukan Nayla' gitu" lanjut eva.

muka nayla tiba tiba datar bibirnya sibuk mencibir, sampe lupa lagi jadi mata mata.

Irsyad sebenernya liatin nayla sama eva daritadi di sela ngobrol sama makan.





🍻





"gimana? kamu suka makanan nya ga?" Tanya gadis super anggun yang duduk tepat di hadapan irsyad.

"hmm enak," jawab irsyad nyuap potongan daging steak disalah satu restoran yang cukup mewah.

Sheila senyum, cantik.

Gak boong sih irsyad juga ngaku kalo sheila ini emang cantik banget, dari sikap sama tutur kata nya udah keliatan gadis ini dibersarkan di keluarga serba ada.

Beda banget sama nayla yang super heboh, kekanakan, dan ceroboh.

irsyad langsung inget nayla ketiduran pas nonton teater sampe pertujukan nya abis, pules banget kaya tidur di rumah.

otomatis irsyad senyum.

"kamu senyum mikirin apa sih?"

"hah? Enggak kok aku tiba tiba kepiran temenku tidur di teater"

"siapa?"

KKN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang