20 : maaf

2.2K 285 22
                                    

focus : genius couple and nexdoor couple







"bentar aku cek lagi takut ada yang lupa," shanin ceklisin list belanjaan yang harus di beli di note handphone nya.

disamping nya ada alvaro udah nenteng tiga kantong plastik item super gede dengan isi yang macem macem, heran juga padahal minggu depan udah balik lagi ke jakarta tapi kok list belanjaan tetep banyak.

kening alvaro berkerut udah manaan ini panas banget, pasar nya lagi rame mana aus. Kalo Alvaro ga sayang shanin mah udah ditinggal dari tadi.

"dah semua? makan dulu yang aku laper" celetuk alvaro pas shanin selsai ceklis semua kebutuhan yang udah dibeli.

"idih tumben banget kamu yang bilang laper, biasanya aku" sahut shanin ketawa ringan lalu muter nyari tempat makan.

Akhirnya mereka makan soto dulu sama es campur, sambil ngobrol seru dan tentunya lovey dovey puas puasin dah ga ada biang tukang recokin (alias gilang).

"sayang baca deh," alvaro ngasih handphone nya ke nya shanin.

Nunjukin group chat lagi ada perang dingin di rumah ditambah kedatangan mahluk tak diundang, bobby destara.

"sumpah sih kak bobby?!" Pekik shanin.

"gila dia" sahut Alvaro.

"Cih kalo kita ga sekelompok kamu juga pasti kelakuan nya kaya kak bobby" cibir shanin.

anehnya alvaro setuju, "iya sih pasti kangen lah kalo perlu aku samperin tiap tiga minggu sekali"

shanin terbelalak gak percaya seorang Alvaro akan mengeluarkan kata kata gombal Kaya tadi, bener bener kudu di stop main sama zikri.

"Kak lu apansi gombal mulu!!" Sungut shanin balikin hape ke Alvaro.

"aku beneran dih!" Keukeuh alvaro sambil ngacak rambut shanin gemes.





🍻





setelah bikin heboh di depan puskesmas akhirnya semua pada balik ke rumah termasuk bobby.

dibikin heboh lagi liat hera sama radit masuk rumah haha hehe sambil gandengan, yang tim cowok sih gal kaget soalnya udah ketebak pasti balikan lagi.

Beda sama tim cewek super hebring meskipun kurang bacotan nayla karna gadis ini masih murung di kamarnya, hera pun denger soal drama depan puskesmas.

hera sama yerin bahkan sampe tepuk tangan pas denger alesan bobby jauh jauh kesini cuma buat ketemu nalya, bucin nya udah beda level.

Irsyad udah kena omelan panjang kali lebar dari zikri ditambah Salma si.

Ini udah jam 8 malem dan suasana nya aneh banget, teuku sama radit aja mau ngebucin jadi kikuk sendiri.

Beruntung Alvaro tadi iyain shanin belanja ke pasar, masih sempet peluk gemes.

nayla masih nangis di kamar nya Jihan mau masuk juga gak dibolehin, yaudah semua orang duduk di depan tv dengan tenang. sampe  irsyad dengan seenaknya masuk kamar nayla dan ngunci pintunya bikin penghuni mendadak pusing.

"eanjink bgsd mau ngapain?!!!!" Seru zikri.

MAU NGAPAIN INI NGUNCI PINTU SEGALA, kan Gilang Zikri Teuku jadi berfikir yang iya iya.

semua orang kaget lah otomatis pergi kedepan pintu, hera sama shanin yang baru liat secara live dramanya malah antusias sama tingkah irsyad.

"GEMES BANGET EH KAYA DRAMA KOREA GITU!" Seru hera terus disuru diem sama radit.

Bobby apalagi ini di depan pintu lagi urung uringan tadi sih teriak nyuruh irsyad buka pintu abis itu dibentak sama Irsyad pada diem.

Nayla menatap sini pemuda yang berdiri dihadapannya.

"Maaf saya keterlaluan tadi" kata irsyad, "kata kata sebagai seorang dokter gak harusnya saya ucapin ke seorang perawat pemula."

Nayla sedikit terkejut dengan permintaan maaf irsyad.

"tadi saya meminta maaf atas nama profesi," ujar irsyad lalu duduk di kursi hadap hadapan sama Nayla yang duduk di ranjang.

"yaudah sekarang dokter boleh keluar, saya sudah memaafkan" kata nayla sinis dengan bahasa formal gal lupa tangan nya disilang biar keliatan galak padahal dimata irsyad mah kagak ada galaknya, gemes sih iya.

"gue minta maaf, lo mau gua gimana sekarang?" Tanya irsyad natap nayla udah kaya ada laser nya.

"kan tadi udah saya maafin?"

"Sekarang gua minta maaf secara pribadi bukan karna profesi,"

"yaudah sama aja kan," Nayla beranjak dari kasurnya. "Lo mending keluar deh kak"

"lagian sekarang gua juga bakal berhenti suka sama lo, gak bakal ngikutin lo kemana mana lagi. Impas kan?" Ujar Nayla udah mau buka pintu tapi ditahan tangan Irsyad.

"coba ulang lagi?"

"gua bakal berhenti suka sama lo! puas kan? keluar dari kamar gua"

"oh.. iya?" kata pemudayl itu mendekati wajah nayla.

"ekhem maaf kak tapi anceman lo udah gak mempan lagi, lo pikir gua bakal percaya sama bercandaan lo hah???" Seru nayla menahan degup jantung nya karna muka Irsyad kelampau dekat.

Irsyad terdiam sejenak terus senyum bikin Nayla jadi ngeri, KENAPA GINI AJA MASIH GANTENG.

"asal lo tau aja ya kak, gua tuh bakal cepet move on dari lo. Yang naksir gua aja kaya kak Haris" ujar nayla.

"yaudah coba aja kalo bisa," kata irsyad terus nyium kening Nayla.

"semoga berhasil move on nya" kata irsyad nunduk ngeliat muka Nayla super merah, terus nepuk pelan kepala gadis itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"semoga berhasil move on nya" kata irsyad nunduk ngeliat muka Nayla super merah, terus nepuk pelan kepala gadis itu.

pas Irsyad buka pintu kamar menemukan semua penghuni berdiri di depan pintu.

Nayla di kamar langsung melongo terus jongkok saking lemesnya,

BENTAR SEBENTAR TADI ADA APAAN SIH APAAN MAKSUDNYA????????????

BENTAR SEBENTAR TADI ADA APAAN SIH APAAN MAKSUDNYA????????????

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KKN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang