Udah 6 bulan lebih sejak nikahan jihan sama teuku, ganti semester baru sibuk ini itu.
kaya nayla gadis ini lagi ribet nulis resume buat magang disalah satu rumah sakit universitas, alasan paling utama sih ya jujur aja karna irsyad al Jaafar udah fix mutusin buat magang di rumah sakit itu.
Alasan kedua ternyata deket dari kampus dan gak begitu jauh jaraknya sama rumah, makanya Nayla sampe bela belain dapet persetujuan dospem nya buat magang di rumah sakit yang sama kaya Irsyad.
Alhamdulillah dapet.
"gimana nay?" Tanya bunda Irsyad sambil ngasih piring isi buah. Nayla noleh dari laptop nya, senyum.
"hehehe dapet dong bun," jawab Nayla.
"ihh asik dong bisa ketemu calon suami tiap hari cieeee" emang beneran bunda Irsyad itu sayang banget sama Nayla.
Beneran udah mau dijadiin mantu.
"bunda jangan gitu dong," seru nayla sambil senyum meluk meluk bunda hebring banget.
Irsyad dateng dari arah dapur sambil berdecak, lalu liatin Nayla sambil geleng geleng kepala.
bunda Irsyad liatin mereka sambil senyum senyum di otak nya udah ada rencana mau foto fotoin mereka pas magang di rumah sakit.
"Bun awas aja ya kalo sampe aku liat bunda dateng ke rumah sakit bawa bawa kamera" ujar irsyad dingin.
"KOK ABANG BISA TAU??! BUNDA BELOM BILANG"
Irsyad sampe nutup kuping nya, kayanya anaknya bunda bukan irsyad deh tapi nayla.
"judes banget sih lagi pms lo ya?!" Sungut Nayla.
ddrttt!!! tengtengtongtengteng!!!
suara ponsel bunda bikin percakapan Nayla sama Irsyad ikutan berhenti, mereka fokus liatin bunda angkat telfon karna raut wajah bunda yang super kaget.
"apa? dimana pak?" Ujar bunda khawatir nayla reflek meluk pundak bunda.
"kenapa Bun?" Tanya Irsyad.
"Ayah masuk rumah sakit..." Jawab bunda lesu.
🍻
"rapat hari ini cukup sampe sini dulu ya, saya harus ke rumah sakit sekarang. Terimakasih selamat malam" kata Irsyad menutup rapat hari ini langsung ngambil jaket tas pergi duluan sampe bikin orang orang di ruangan ini bingung kok tumben banget gercep balik duluan.
abis baca chat Nayla pemuda ini langsung ke parkiran mana hari ini bawa mobil semoga gak macet, dia gak mau Nayla nunggu lama sendirian.
bucin juga pak diem diem.