36 : meet again

1.7K 220 31
                                    


Zikri Lazuardi emang gak akan pernah cocok jadi pengacara lah pokonya kalo gugup sama boong bener bener kebaca sama siapa aja. Buktinya kakinya gak bisa diem, mukanya bingung, kalang kabut gak karuan beda sama gadis cantik dihadapan nya yang terlihat semakin dewasa.

Gadis cantik dengan raut dingin nya ini tersenyum setelah menyeruput ice americano, "gak berubah ya lo? Ngeliat gue kaya liat hantu aja!" Celetuk Salma.

"Hah? Hahahaha ya kaget soalnya gue kira lo masih di luar negri." Jawab Zikri buru buru minum minumannya yang penuh sama krim kocok.

"apa kabar?"

"baik seperti yang lo liat. Lo apa kabar?"

"gue kangen sama lo" Jawab salma bikin Zikri keselek sampe batuk, gadis itu ketawa sampe matanya ilang.

Asli beneran dah ini Zikri mau ngutuk diri sendiri kenapa ketemunya harus hari ini, belom persiapan dia tuh. Mau keliatan keren malah gagal total.

"udah ada pacar?" Tanya Salma to the point.

Zikri lagi lagi batuk aduh aura nyai emang beda, "a-ada ada temen kantor"

PADAHAL MAH BORO BORO GEBETAN AJA KAGAK ADA :(

"udah berapa lama?"

"hah? Oh itu ba-baru baru ini dua bulanan ada. lo sendiri sal gimana?" Ujar Zikri berusaha mengalihkan topik.

Gadis ini bukanya jawab malah main hape kayanya sih mau nelfon orang, dan tau gak siapa yang di telfon?

"irsyad ini gue salma, basa basi nya nanti aja. Gue mau nanya." Salma senyum yang justru malah bikin Zikri making pening ini cewek mau ngapain sih asli.

"Zikri udah punya pacar?"

Pemuda dengan mata sipit nya ini meletot denger pertanyaan gadis dihadapannya yang justru asik menyuguhkan ekspresi yang sulit ditebak, Salma Azmi Heriyanto lo mau guncangin hidup gua berapa kali sih?

Zikri diem diem berdoa dalam hati semoga Irsyad nerima telepati nya.

"Ahhh...owh oh oke thankyou" salma menutup sambungan telfonnya.

"Belom resmi pacaran emang, baru pedekate." Ujar Zikri cepat terus berdiri bersiap pamit.

Salma cuma ngangguk, "happy to meet you again." Gadis ini mengulurkan tangannya menjabat tangan zikri.

"iya gue juga, Yaudah gue pamit duluan ya."

"Hm hati hati"

🍻

"HERA SAYANGGG CONGRATULATION!" heboh Nayla tentu saja.

"Kak nayyy maaciii! Kak Irsyad mana???" Seru hera setelah berpelukan gak lupa cium pipi kanan dan kiri.

"Ah irsyad ada operasi jadi gak bisa ikut," jawab Nayla.

Hari ini wisuda Hera Zaneta si bontot di KKN 101 paling terakhir wisudanya, makanya rame banget nih ngumpul semua. Bunga dan coklat yang diterima Hera sampe bejibun saking banyaknya yang dateng ngucapin.

beda sama yang lain Yerin sama shanin patungan beliin standing super gede Park seojoon. Tentu saja si cewek mungil dan cerewet ini girang bukan main, idolanya dari jaman SMP dulu.

(Begini lah visualisasi nya)

(Begini lah visualisasi nya)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
KKN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang