Sampe di rumah duka liat yerin berusaha tegar bikin hera ikutan nangis, ditinggal sosok ayah pasti ngerasa terpuruk at least untuk anak perempuan.
Banyak banget yang nyelawat dari temen kampus, termasuk anak anak kkn yang hari ini full team buat ikut doa di rumah yerin. Terutama Gilang yang ikut yerin dari rumah sakit sampe nemenin gadis ini ngurus ini itu.
"udah makan?" Tanya gilang masuk ke kamar yerin, tadi abis ganti baju koko dulu dibawain teuku.
"belom pengen" jawab yerin.
"makan kue nih, Kamu belom makan apa apa daritadi." Gilang nyodorin kue bolu yang udah dipotong ke tangan yerin.
Gadis dengan mata sembab dan hidung merahnya itu senyum natap gilang yang duduk disampingnya, Gilang ikut senyum.
"Kenapa?"
"makasih ya kak mau direpotin"
"Iya sama sama, makasih juga mau ngandelin aku ya?" Ujar gilang sambil ketawa.
Yerin tadinya gak mau nangis tapi tetep aja deres juga itu air mata, yerin nutup mukanya makin keliatan jelas sedih dan terpuruk nya gadis ceria yang satu ini.
Gilang meluk yerin sambil ngusap pundak yerin berharap gadis ini lebih tenang, "gapapa...pasti bakal baik baik aja. kamu boleh nangis sepuasnya, tapi jangan lupa makan oke?"
sementara itu di depan pintu nayla, jihan, sama hera lagu nahan nangis denger percakapan dua orang di dalam.
"Kok pada di luar?" Tanya shanin bingung.
"shhttt!" Bisik nayla, jihan, sama hera.
"Yerin nya mana?" Tanya Salma nyamperin empat perempuan di depan pintu kamar yerin.
"shhttt!" Sekarang shanin ikutan juga.
🍻
wakanda poreper (12)
Salma : gengs ini gak mau makan makan d rumah gua dulu?
Salma : gua kan Sabtu flight LondonNayla : IH AYOOOOOOO DONGS
Jihan : kapan kak???
Hera : kak sallll 😭😭😭😭😭
Salma : ngapa si ra gua kan bukanya pergi ke akhirat, masih bisa Vidio call
Radit : asik makan gratis
Salma : iya ke rumah gua dah ntar malem ya
Teuku : dadak teros kek tahu kotak
Radit : kan emang tahu kotak bang :(
Irsyad : @zikri diem diem bae lagi nangis dipojokan nih pasti
Gilang : bang irsyad pacaran sama nayla mulai sinting gini ya
Nayla : maksudnya apaan bngst?!
Yerin : aku absen dulu yaaa kakk mau ke rumah mamah
Yerin : tapi sabtu aku ikut nganter ke airport kokk☺️Salma : iya sayang gapapa 😊
Gilang : yaudah gua juga absen
Teuku : ga ada yg nanya padahal
Gilang : teman ku anjink
Teuku : guk guk🐷
Jihan : itu babi bodoh