7 : satu kelompok

4.2K 520 48
                                    

"YASSSS ALHAMDULILLAH ALLAHUAKBAR" histeris Radit pas liat daftar kelompok KKN, wonu sampe kejengkang saking kagetnya.

Daniel sampe mukul radit karena ya berisik banget, maklum lah soalnya Daniel gak sekelompok sama ceweknya makanya ngiri. Yang mantanan malah satu kelompok.

Nayla yang kebetulan lagi main di rumah Salma heran ini anak kenapa malah iyain putus padahal masih sesayang itu sama Hera. Oh iya ini Salma sama Daniel adek kakak makanya gak heran liat wonu sama Radit main di rumah Salma.

Sementara itu Salma di kamar lagi nyiapin koper besarnya buat persiapan packing kkn akhir bulan ini, sengaja dicicil dari sekarang karna ini persiapan hidup buat satu bulan di desa.

"ini lo berdua ngapain ke rumah gua bukanya packing?" Tanya salma masih ribet milih baju.

"Ya kan kita satu kelompok kak," jawab nayla.

"Terus?"

"Iya ya ngapain kita ke rumah kak Sal ya nay?" Tanya jihan bingung.

"Ih jihan bodoh kan mau ngasih tau kak Sal si zikri lolot satu kelompok sama kita juga!" Pekik nayla.

Tangan salma yang tadinya ribet jadi diem, "Zikri siapa?"

Jihan sama nayla mendelik.

"Lo gak tau kak zikri si ketua mapala???" Tanya jihan heran.

"Wkwk emang dasar Zikri sok famous ini buktinya kak Salma aja gak tau dia siapa" ujar nayla ketawa kenceng banget.

Salma makin bingung lah, "emang kenapa kalo satu kelompok sama dia?"

"Dia nanyain lo mulu tau kak. Ampe gumoh gua dengernya" sahut nayla.

"Betul tuh!" Seru jihan, "kak zikri juga nanyain lo ke gua, kak"

Salma ber-Oooh ria dan gak tertarik sama sekali jadi dia lanjut packing lagi sampe inget kayanya pernah liat username zikri waktu Jimin post fotonya.

"Kak lo gak kepo siapa orangnya?" Tanya nayla

"Gak nay. Mingdep juga ketemu kan"

"Emang deh kak Sal mah beda" ujar jihan bangga.

"Lo mending balik deh ji, kasian suami lo nanti nyariin lagi." Ledek Salma.

"Ish apasi belom nikah ya gua!"

Jihan merengut lupa kalo dia udah lamaran sama si terong ui, gak lama setelah itu ada telfon masuk dari Teuku.

"HELEH MEREKA TUH MAU HONEYMOON TAU KAK BUKANYA KKN!!!" Pekik nayla.

"Ih apaansi nay sembarangan!"sungut jihan sambil menggeser tombol hijau.

"Apaasi aby?" Tanya jihan judes ke sang penelepon.

"Pulang dong umi. Abi laper umi mau abi mati kelaperan???"

"Ya tinggal makan lah. Biasa makan sendiri di luar juga alay lu" sewot Jihan, Salma Nayla bagian ketawa aja.

"Eh mamah bilang lo harus masak buat gua inget?! Latihan jadi istri yang baik!"

"Gua lagi di rumah kak Salma terong mending lo makan diluar aja. Gua masih lama"

"ogah lo harus pulang masak buat gua Kalo perlu gua susulin nih"

"Hhhh bawel yaudah sini jemput dasar terong manja!"

"meluncur Bu dokter"

Jihan berdecak sebal sambil nutup sambungan telfon nya.

"Ohiya lo berdua satu kelompok ya, lupa gua. Udah nay ga usah iri emang jodoh jihan sama teuku tuh"

Nayla mencibir, "iri gua tuh! Mau juga punya suami biar ada yang jagain biar ada jemput"

"BELOM JADI SUAMI NAY YA ALLAH BENER BENER DAH" Jihan heran deh nayla pengen banget nikah muda, dia yang dipaksa nikah muda aja gak ada senengnya sama sekali.

"Makanya pepet terus dong mas Irsyad nya" ujar Salma dan jihan hampir bersamaan.

"APAAN DIA MAH PEKA JUGA KAGAK GUA DEMEN AMA DIA!"


🍻


Zikri seneng luar biasa pas buka portal pengumuman kkn ternyata nama gadis yang ia suka juga tertera disana.

Ini kesempatan bagus biar kenal lebih deket dalam satu bulan, ya siapa tau langsung bisa dijadiin gandengan buat wisuda nanti.

"EH SUMPAH INI ANGGOTA KELOMPOK FIX GAK AKAN DIRUBAH KAN?" teriak Zikri.

Aduh plis mas Zikri ini apartemen Jaewon bisa pecah jendelanya.

"Bangkeee berisik bener ngapain si pada ke apartemen gua!" Sungut Jaewon lagi ngeluarin kopernya.

"Minimalisir perbuatan maksiat lu sama Jennie biar gak bablas" sahut jehop asal jeplak aja tuh mulut.

"seneng anjir ini mah jekpot nih fix satu bulan disana gua bakal bikin Salma jadi cewek gua eh enggak langsung gua jadiin istri aja!" Cerocos Zikri.

"bacot bener sih zikri lolot! Mending balik sono lu packing bego!" Ujar Jaewon emosi.

Irsyad sampe nutup telinga karna ini pegel banget dengerin si bangsat zikri ngomong mulu.

"bacot banget si Zikri ya Allahuakbar bener bener dah," ujar jongin megangin kupingnya.

"Salah gua apasih harus satu kelompok sama zikri?" Tanya Irsyad frustasi.

"Sabar boss" ujar jehop tiba-tiba udah nepukin pundak Irsyad aja.

"Ini mah lo pada pulang kkn gandeng cewek semua dong anyink" cibir jongin.

"Aamiin doain boss" sahut Zikri cengengesan.

"Jaewon sama Jennie plis pulang kkn jangan bawa bayi. Gua gak mau jadi Om Om" ujar jehop.

"anjing kagak lah gila lu ya!" Pekik Jaewon.

"Yakali lu khilaf" sahut Irsyad.

"Eh iya nayla juga kelompokkan lu ya??" Tanya Jongin. "Aciaa mas Irsyad uhuy awas aja tetep bilang Nayla adek lo ye bangsat masi gua pantau"

"cot!" Sungut Irsyad.

"CIE ANAK KESAYANGAN FK BISA NGEBUCIN JUGA AKHIRNYA" ini suara Zikri kayanya kedengeran sampe lobby deh.

"Napasik si jaafar masi aja denial, demen mah demen aja keleuz tau rasa lo ntar nayla jadian ma haris!" jehop tuh udah gregetan banget sama irsyad yang selalu nolak sama perasaannya sendiri hadeh.

"tau lu syad, percuma lu pinter tapi gak tau soal cinte" timpal jaewon.

"banyak omong ya makin hari, duluan gua dah" pamit Irsyad.

"YEU BAMBANK!" Sungut Zikri.

KKN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang