16 tahun kemudian
"jangan sampe lupa pak dokter, minggu depan family trip ke bandung sama anak anak" kata zikri saat keluar lift.
hari ini ada urusan sama direktur rumah sakit tempat irsyad kerja, ngomongin proyek pembangunan fasilitas kedokteran jiwa.
"iya tau gua pak, udah di ingetin tiap hari sama nyonya" jawab irsyad.
"Profesor..." Panggil salah satu pemuda berusia 20an kayanya sih murid bimbingan Irsyad.
"nanti saya cek ulang, jam 2 kita rapat di ruangan saya." Ujar Irsyad.
"baik prof, saya permisi" kata pemuda itu gak lupa pamit juga ke zikri.
Zikri sama irsyad lanjut jalan ke kantin mau makan siang bareng, sekalian ngomongin itu tuh acara family ke bandung.
"bentar bini gua nelfon," zikri ngangkat telfon nya.
"Hal-"
"Mami mau labrak orang papi jangan ikut campur"
"Hah? Gimana?!" Zikri mengerutkan keningnya kok ini perasaannya udah gak enak gitu.
"Ini orang tuh udah ngelewatin batas kesabaran mami tau?!"
"Labrak apaan sih sayang? Emang ada masalah apa?? ? Mau labrak siapa lagian???kamu tenang dulu" Panik Zikri, Irsyad yang ikutan nguping nahan ketawa.
"Pokonya papi nanti gausa ikut campur deh, masalah yeji mami yang urusin!"
"Sal sal bentar...Salma?? Sayang?? Samelekum?" Zikri liat layar ponselnya panggilan sudah terputus, ok stress.
"Keluarga lo tuh gak bisa damai sehari aja apa?"
"Dia nyebut yeji, pasti anak lu juga ikutan. Itu Artinya?"
"Bini gua ikutan ngelabrak." Jawab Irsyad lemas.
sugar mommy (6)
Nayla : moms tau kan masalah yeji sama anaku?
Jihan : belum kelar juga itu?
Nayla : sebel banget aku sama ibu ibu yang ngomongin di belakang tuh
Hera : mbak salma gimana? aku pasti marah banget sih
Hera : mana ketahuan ngomongin nya di grup wali murid dan ada wali kelas nya juga haduh....Salma : aku labrak tadi sama Nayla
Yerin : kok gak ngajak sih bun?
Yerin : yeonjun juga cerita sama aku loh ini anak anak suka ngatain seenak nya sama yejiJihan : ya allah cubit deh ginjal nya ibu ibu nakal tuh
Shanin : mbak sal sabar mbak
Salma : pokonya kelar deh
Salma : have fun aja bunda moms minggu depan kita family gathering lohSebenarnya ada masalah apasi?