focus : fiance team
"teteh minggu depan udah libur belum sih kamu teh'?" Tanya mama nara.
"udah mah,"
"Bagus atuh kalo gitu mamah mau ngenalin- eh maksudnya mamah kangen sama teteh"
"mau dibawain apa?"
"Gausa udah kamu buruan pulang,"
"Iya mah, assalamualaikum" jihan nutup sambungan telfon lanjut bebenah di kosan siap siap mau pulang ke rumah.
seminggu kemudian jihan dan penghuni kosan yang lain pulang ke rumah masing masing, lumayan kan liburan semester meskipun cuma 2 minggu.
"jihan bangun kamu tuh anak gadis, jam 10 masih tidur!" Mamah ngomel.
"Aku lagi liburan mah mau hibernasi," keluh jihan.
"Gada gada buruan bangun kita abis ini mau pergi sekeluarga!"
"kemana sih? Masih ngantuk teteh" rengek jihan nutup selimut nya sampe kepala.
"Buruan atau mamah guyur!!"
Jihan nyerah akhirnya bangun matanya masih merem tapi mulut nya udah nyerocos.
"Aduh mah jihan masih mau bobo mau kemana sih? Kondangan? Yohan sama kak shofwan ikut juga emang?" Tanya jihan.
"Bawel banget anak siapa sih?"
Jihan meluk mamanya, "anak mama lah sudah jelas gak perlu tes DNA"
"Mandi buruan dandan yang cantik pake bagus rapi"
"Udah cantik gini juga"
🍻
sekitar jam 1 siang keluarga bapak namgil sampe di salah satu lobby hotel bintang lima, yohan sama jihan langsung rese minta fotoin ke kak shofwan.
"mah ada apasi? Ke hotel segala? Ada acara nikahan?" Tanya jihan bawel.
"Entar juga tau,"
"Jangan jangan mau lamaran bang shofwan?" Tebak Yohan abis itu glepak sama abangnya.
"kalo gua lamaran gak bakal bawa bawa lu ogah," ujar shofwan.
"tega!" Sungut Yohan.
"Hetdah buru sini," kata ayah nunjuk ke suatu ruangan kaya tempat makan mewah.
Tapi di dalem ruangan udah ada beberapa orang, "waduh bos maaf telat nih macet banget" ujar ayah salaman sama pria yang keliatan nya sih seumuran sama ayah.
"ayo duduk," ujar wanita paruh baya masih keliatan cantik diusianya.
entah kenapa tapi Jihan jadi deg degan gak jelas, perasaan nya tiba tiba gak enak.
"ini temen ayah waktu jaman kuliah," kata ayah.
yaudah tuh kan kenalan sampe beberapa menit kemudian muncul pemuda seuusia yohan, dan ternyata adalah temen satu angkatan nya Yohan.