1 : putus

10.4K 615 27
                                    

focus : maknae team

"kamu gak cape emang? Kita selalu ribut karena masalah yang sama?" Bentak Hera.

Radit yang duduk disampingnya masih keukeuh gak mau putus, sore ini mendung persis kaya hubungan Hera sama Radit.

"Ina sahabat aku, Ra. Kamu kenapasi kesel terus sama dia?"

"Sahabat? Iya sahabat kamu emang selalu lebih penting dari aku kan?! Aku udah coba ngerti tapi kamu malah kaya gak peduli sama perasaan aku dit!" Kata hera matanya udah merah nahan biar gak nangis depan Radit.

"Yaudah nanti aku jaga jarak sama dia, gausah putus segala"

"KAMU SELALU BILANG GITU TIAP KITA RIBUT SOAL INI? TAPI APA?"

"kamu tuh kenapasi kalo ribut selalu bawa bawa Ina? Bilang aja kamu udah bosen sama aku?!" Kata Radit malah ikut emosi.

Hera melongo ini cowok beneran deh kok bisa bisanya sih malah ngebentak.

"liat kan? Lo aja udah muak buat apa diterusin?" Kata hera berdiri siap pulang, "gua pulang duluan"

"Ra kamu mau kita udahan gak baik baik kaya gini?!"

"Terus Lo mau nya gimana? Gua kan udah bilang baik baik mau putus!" Ujar Hera udah nangis ini deres banget, Radit mau jambak rambut aja.

"maaf Ra,"

"iya jadi kita udahan aja dit, gua duluan" pamit Hera.

🍻

Nyampe di kosan Hera nangis sejadi jadinya, shanin sampe panik ini anak pulang pulang nangis udah kaya abis di jambret.

"Ra gua masuk ya?" Izin shanin padahal emang mereka sekamar.

Kondisi Hera saat ini tidur di ranjang sambil meluk boneka beruang dengan mata super merah.

"Hera kenapa ihh??? Kok nangis nya sampe begini? Ada apa?" Tanya shanin duduk ditepi ranjang.

"Huhuhuhu shasha" rengek Hera meluk shanin lanjut nangis.

"Kenapasi heh?" Tanya shanin nepuk nepuk pundak sahabat nya.

"GUA PUTUS SHA!" Pekik Hera.

"HAH SUMPAH DEMI APA????" yang nyaut malah Yerin di ujung pintu dengan sosis kentang nya.

"shshsh rin masuk masuk kunci pintunya." Ujar shanin.

"Lo beneran ending sama Radit? Gila demi apasi Lo berdua sebucin apa tau dari jaman SMA?!" Tanya yerin.

"HUHUHUHU RIN SHA GUA HARUS GIMANA????"

Hampir sejam Yerin sama shanin nemenin Hera galau, sampe akhirnya pada kelaperan terus gofood. Orang rumah belum pada balik semua jadi ya cuma bertiga tiga aja ini di kosan sambil makan taichan.

"udah ra jangan nangis lagi, bukanya besok lo ada presentasi?" Kata shanin.

"shao tuh anak orang abis putus malah suruh balik ke kenyataan besok presentasi" omel yerin.

Hera cemberut soalnya iya besok ada presentasi anatomi, gurunya killer ada benernya juga di ingetin harus balik ke kenyataan.

Hari ini emang hubungan Hera sama Radit ending, tapi besok presentasi kuliah belom ending.

"Mata lu pake es batu sono bengkak banget itu," kata shanin.

"Iya sha, gua lagi mikir Radit nangis kaya gua juga ga ya?"

"HSHSHSHSHSHSHSHSHSH MASIH AJA DEH" pekik Yerin.

🍻


Sementara itu di sebuah cafe tempat nongkrong anak muda ada Radit lagi nangis nangis ditemenin wonu, abin, daniel sama odoy

"udah napa anjir gua yang malu dah," seru Daniel.

"Ya coba aja lu yang putus sama jihyo bangsad!" sahut Radit.

"sialan tuh mulut lagu galau masih aja pedes nyinyirin orang!"

"elah tinggal ajak balikan sih?" Celetuk abin si pemuda yang tidak tahu apa apa tentang cinta.

"Alah gosah sok nasehatin pacaran juga kagak pernah lu" sahut odoy.

"anjir emang doy mulut lu" timpal wonu sambil ketawa ganteng.

Radit tau dia salah, gak mikirin perasaan Hera. Makanya mau minta balikan pun mikir nya berkali kali pokonya malem ini penampilan nya kacau parah untung gak khilaf dateng ke club kaya daniel.















TMI : Kim doyoung as odoy
           Kim hanbin as abin
           Jeon Wonwoo as wonu
           Kang Daniel as daniel

KKN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang