26 : akad

2.5K 301 53
                                    


Focus : fiance team menuju halal team








Pagi ini sekitar jam 8 pagi acara pernikahan hasil perjodohan orang tua yang super waw spektakuler cetar amazing, dimulai dengan suara mc yang mempersilahkan tamu undangan untuk duduk di tempat yang sudah disediakan.

dilanjut dengan patah kata dari para tetua kedua keluarga, Teuku sama keluarga besarnya ngasih seserahan ke keluarga mempelai wanita, gak tau adat Sunda aja yang selalu ada prosesi seserahan atau emang disetiap pernikahan ada seserahan.

jihan anatasya yang biasanya cantik hari ini 100 kali lipat lebih cantik dengan wajah berseri dan dibalut kebaya putih yang tidak kalah cantik.

tangan nya sangat gusar, gak bisa disangkal lah ini dia hari ini beneran mau nikah. Mau jadi istri nya Teuku abyan yang sah, Teuku sendiri udah duduk ganteng di kursi di depan penghulu nunggu jihan dianter buat duduk disampingnya.

Gak cuma Jihan kok yang gusar gelisah, Teuku Abyan yang akan mengucapkan janji suci sehidup semati bersama jihan atas nama tuhan nya ini gak kalah gugup, Bibirnya tak henti terus mengucap doa.

Nayla, bona, sama sowoon si sahabat Jihan dari jaman purba yang nganter ke pelaminan Jihan.

Tolong diingat betapa heboh nya Nayla sama sowoon yang masih gak nyangka Sabahat nya yang satu ini bakalan nikah duluan.

Para tamu undangan berdiri saat Jihan mulai memasuki pelaminan, semua nya dibuat berdecak kagum dengan kecantikan gadis asal Bandung ini.

Mamah nara sampe nangis terharu, Yohan sama kak Shofwan juga ikutan mewek jadinya.

"bisa kita mulai?" Ujar pak penghulu.

"baiklah bismillahirrahmanirrahim,"

Setelah itu Teuku Abyan mengucapkan ijab qobul nya dalam satu nafas, Alhamdulillah lancar banget nih pasti berkat latihan semalem sama ongky gilang.

"SAH" kompak para tamu undangan Gilang sama ongky pelukan terus digubris sama Yerin merusak pemandangan katanya.

"sianjing udah sah punya istri aja anjing jadi pengen" kata gilang terus mulutnya disentil sama Yerin.

"Alhamdulillah sah nya, silahkan atuhh neng jihan sun tangan suaminya, mau sun pipi sun jidat sun bibir oge teu nanaon da netijen mah pang resepna kata nu kitu" ujar mc  perempuan kalo gak salah sih bibinya Jihan orang Bandung sundanese sekali pokonya.

Seketika langsung heboh nih para netijen, Jihan yang malu kalo Teuku sih ya langsung nyium kening istrinya ciyaaa.

"ADUH BOSKU UDAH NTAR AJA DILANJUT MALEM," koar Ongky beneran bikin malu aja gak dimana mana.

Setelah itu lanjut tukeran cincin dilanjut tanda tangan dan foto buku nikah.

Abis sungkeman sama kedua orang tua, dilanjut sama pabetot bakakak  ini Jihan sama Teuku tarik tarikan ayam yang udah dibakar.

Katanya sih kalo salah satu dapet bagian yang paling besar harus saling berbagi terus suap suapan, ini melambangkan rezeki yang diterima harus dinikmati bersama.

KKN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang