21 : last day

2.2K 290 26
                                    


pagi hari setelah keributan besar kemarin malam...

jihan, salma, hera, yerin, sama shanin berdiri gak jauh dari ambang pintu dapur terheran heran super bingung campur khawatir liat tingkah nayla pagi ini. Gimana gak ngeri ini anak senyum senyum gak jelas sambil mengangin pipinya.

"temen lu masih waras kan?" Bisik salma.

"dari dulu kan emang gak waras," sahut jihan bisik bisik juga.

"kemaren kak irsyad ngapain sih?" Ujar yerin.

"sampe kak nayla jadi gitu?" Tambah shanin.

"KAK NAY ISTIGAFAR LO KEMAREN DIAPAIN SAMA KAK IRSYAD JUJUR?!!!!!" seru hera sambil menguncang pundak nayla.

Salma sama shanin rolling eyes, hadeh bacot nya makin gede aja nih abis balikan.

"Gue mau move on!" Seru nayla.

"Oh" kata jihan.

"Gue beneran tau!"

"Kak lo udah bilang kaya gitu lebih dari 50 kali" sambung hera sambil ngemil kacang garuda.

"ekhem sekarang gue beneran mau move on kawan kawan" ujar nayla lagi.

"Hm.. good luck" sahut Salma sambil nguap.

"GUA SERIUSANNNNN" rengek nayla.

bilang nya sih ya mau move on tapi tetep aja liat irsyad nyibak rambut runtuh pertahanan hati nayla, dasar lemah kalo kata jihan mah.






🍻





Semalem makan makan besar di rumah pak Asep bareng warga juga, mau good bye party ceritanya soalnya besok tim KKN balik lagi ke kota.

pake acara pidato segala yang bikin banjir air mata, padahal baru sebulan tinggal disini tapi berasa udah setahun kenal sama warga desa.

Sampe pada akhirnya pagi ini tim KKN 101 pamit undur diri dari desa bumiseuri,

gak kerasa ternyata empat minggu  secepet itu, beneran masih kaya baru kemaren shanin ketempelan setan sekarang mereka lagi pamit pulang sama pak asep beserta keluarga dan beberapa warga desa bumiseuri.

drama KKN selama sebulan ini macem macem, mulai dari Hera sama Radit yang udah balikan, Teuku sama jihan makin yakin buat nikah, Zikri sama salma makin Deket, Yerin sama Gilang yang makin ngaco aja kelakuan nya, sampe drama kemaren yang belom kelar kelar juga Nayla sama Irsyad berantem.

"Gilangggg minjem kamera nya sihhhh" rengek nayla.

"mau ngapain sik? Biasanya minta fotoin!" Sewot gilang soalnya lagi makan dinggagguin.

"ish udah aja si pinjem gak bakal Gua rusakin!"

"tuh liat lo minjem udah kaya ngancem siapa yang mau ngasih???"

nayla melotot abis itu noyor kepala gilang bikin pemuda itu akhirnya nyerahin kamera kesayangan nya ke tangan nayla dengan suka rela.

"biasaan bener kudu gua tabok baru mau ngasih!" Omel nayla.

gilang mau nyuap nasi sampe gak jadi bentar ini kan yang punya kamera gilang kenapa seolah olah itu kamera punya nya si nayla, hadeh.

selsai makan gilang nyamperin nayla mau ngambil kamera gak tau nya itu kamera dipake buat foto irsyad diem diem.

"lu alih profesi jari paparazi apa gimana si anyink?" Kata gilang tepat di telinga nayla, bikin gadis itu kaget until ga kejugkel.

"bangsat gua kaget!"

KKN ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang