Selamat malam minggu
Focus : nextdoor couple
"UDAH JALAN BELOM LUR?!" Ini teriakan Zikri diujung telfon bikin kepala irsyad makin pening aja malam itu.
"gak dateng."
"Emang kenapasi anyink? dateng napa buruu buset dah pada ngumpul semua ini"
Irsyad gak jawab karna ada bis berhenti dan liat Nayla keluar lepek semua.
"NYETT?!?!" Gak diwaro sama Irsyad, dia langsung nutup sambungan telfon terus nyamperin nayla.
gadis itu kaget.
"Kak Irsyad? ngapain ujan ujan gini di halte?" tanya nayla heran liat irsyad dengan payung bertuliskan Carrefour berdiri di halte.
"jemput lo," jawab irsyad datar.
"eh???"
"ayo buruan" kata irsyad judes seperti biasanya.
Nayla tuh mikirnya bakal sepayung berdua makanya gadis ini mendekat ke irsyad tapi, "nih.." IRSYAD NGASIH PAYUNG YANG LAIN.
anjirlah emang ni manusia! Gerutu nayla tapi tetep make payung nya terus jalan ngekorin irsyad.
Di drama yang Nayla tonton harusnya sepayung berdua terus Irsyad dengan sikap cemburunya nanyain abis dari mana? sama siapa? lah ini mah boro boro. Jemput ya beneran jemput doang jingan emang realita selalu jauh dari expetasi.
Nayla sibuk gerutu, irsyad sibuk mikir apakah harus ditanya atau engga baru mau ngomong ternyata nayla udah bilang duluan,
"gue dilamar bobby lusa lalu, terus kemaren kak haris ngajak serius juga buat pacaran. Menurut lo gimana kak?" Kata nayla memecah keheningan ditengah rintik hujan.
Irsyad berhenti, terus noleh ke belakang liatin nayla gak ngomong apa apa.
"k-kenapa? gue cuma ngomong doang kok kalo lu gak mau ja-"
"Lo tuh emang tipe cewek yang langsung nerima confess dari orang ya?" Tanya Irsyad.
"maksud lo?"
"gak. Lupain aja."
"dasar manusia es ngeselin songong brengsek!" Umpat Nayla akhirnya abis itu langsung kabur.
Irsyad sampe tercengang dengerin omongan Nayla barusan, pemuda ini bergegas nyusul mau marahin eh baru berapa langkah nayla kepeleset jatoh.
"WUAAAA SAKIT HUHUHU"
Irsyad langsung nyamperin gak ada ekspresi khawatir sama sekali, bukanya ditolong malah dijitak.
"ceroboh banget si udah gede!"
"yaudah sih kalo gak mau bantuin hush hush!" Sewot nayla tapi pas mau berdiri gak bisa, kakinya keseleo.
Irsyad menghembuskan nafas nya saking terbiasa liat sikap gadis dengan segala tingkah kekanakannya makanya udah biasa.
"huhuhu sakit," rengek Nayla nangis dong.