awas typo....
sekarang udah hari h keberangkatan buat kkn satu bulan, kelompok 101 sengaja minta ngumpul di kampus biar adil.
Tapi si ketua tim yang ngoceh semalamen gak boleh ada yang telat belom keliatan juga tuh batang hidungnya
"Zikri kampret! mana ini udah set 8 anjir!" Protes alvaro liat arlojinya.
"telfonin coba" kata Salma.
"nay telfonin abang lu dong"
nayla berdecih tapi nurut buat nelfon si abang sepupu nya itu tapi nihil kagak diangkat.
"gak diangkat lagi di jalan kali," ujar nayla.
"Awas aja ketiduran gua sleding" gerutu Alvaro gak sabaran.
"Sabar sih kak" omel shanin.
Alvaro ngehela nafas terus malah ndusel di pundaknya shanin, "kak banyak orang dih malu!!"
"Yaudah di mobil aja makanya," keluh alvaro
"Mau ngapain si anyink di mobil hah?" sewot Irsyad.
Alvaro bukanya jawab malah nyeret lucu shanin ke mobilnya, padahal shanin udah nolak gak mau nunggu di mobil gak enak sama kaka tingkat yang lain. Ya tapi gimana dong, Alvaro Mahendra mana bisa dilawan?
Setelah nunggu setengah jam dan Zikri dapet misuh misuh dari anggota lain, terus Hera yang masih denial gak mau deket deket Radit dan akhirnya tim ini jalan juga.
"Ji mau chitato dong," pinta teuku yang lagi nyetir.
Jihan yang duduk disampingnya langsung grasak grusuk buka plastik Alfamart, terus nyuapin pacar nya.
"nyesel sumpah semobil sama lo berdua! Mending gua sama kak salma dah daripada jadi nyamuk!" keluh gilang.
"Ya elah nih gua suapin nih, gosah ngiri gitu" ujar yerin yang duduk disebelah gilang nyodorin bakwan tadi pagi yang belom abis.
"OGAH!" Sungut gilang tapi mulut tetep mangap.
"Yeuh tetep dimakan kan!" Omel yerin.
teuku yang liat dari spion cuma ketawa aja, bilang nya cuma mau temenan masa tatapan penuh cinta gitu. Dasar gilang buaya kampret.
🍻
sementara itu di mobil radit super gaduh sama musik dari radio mobil ditambah nayla sama hera sampe teriak teriak nyanyinya.
mohon maaf seperti yang kita ketahui Nayla sama Hera kalo udah ketemu dan disatukan dalam jangka waktu yang lama kuping kalian bisa pecah denger ocehan mereka yang gak ada abisnya.
teruntuk mas Radit, jadi begini tipe kamu mas? Sukanya yang berisik kaya toak mushola?
"MERANA URIPMU WOA WOE"
"ASIK ASIK JOSSS"
ini yang tadinya radit mau modus sama Hera karna di planing radit cewek itu bakal duduk di sampingnya sambil nyuapin makanan, TAPI GAGAL TOTAL.
Karna yang duduk di sampingnya malah irsyad, terus hera sama nayla duduk berduaan dibelakang.
radit ngehala napas berat bener kayanya, "ah anjir masa minta suapin lo si bang!" keluhnya.
Irsyda melirik super tajem ke radit sambil mendengus kenapa berakhir gini duduknya.
"lagian ogah bener gua nyuapin lu jijik anjir!" Sungut Irsyad.