focus : nextdoor couple
Sabtu sore nayla, jihan, sowon, sama bona lagi makan di salah satu restoran jepang di mall selsai nonton Maleficent.
Lagi girls time ceritanya, soalnya Bona selalu ngabisin waktu luang bareng wira , terus sowon juga gitu sama kevin nempel mulu.
Sekalian gossip heboh Jihan dijodohin sama teuku, beneran ini Jihan rasanya menyesal cerita ke mereka.
Ya tiap jalan jihan sama nayla doang.
Akhirnya hari ini formasi lengkap, karena Wira sama kevin nya udah diancem nayla.
"Jangan pada bilang ke yang lain ya kalian?! Awas aja marah gua" ancem Jihan.
"Mang napasi?" Tanya sowon.
"Ah males lah pokonya gue malu," sahut Jihan.
"Kok malu orang Teuku seganteng itu juga!" Sungut nalya.
"udah ada info buat KKN belom sih?" Tanya Bona.
"Katanya awal bulan udah keluar daftar tim sama tempat nya," jawab jihan.
"gua berdoa semoga satu kelompok sama kak Irsyad!" ujar nayla penuh harap.
"Nay masih aja sih ngejar kak Irsyad anak FK yang ganteng bukan dia doang udah gitu rumah beda lima langkah doang juga" ledek Sowon.
"Tapi gua sukanya sama kak irsyad doang gimana dong?"
Bona sama jihan cuma geleng-geleng aja, alasan nayla imarasti mau jadi perawat ya karena irsyad masuk kedokteran.
"Bener bener lu ya bucin tiada akhir, semoga happy ending kaya kotoko sama irie" ujar Sowon.
"Aamiin ya tuhan"
"Aamin"
"eh iya anak BEM siapa tuh ya lupa nanyain lu mulu nay" ujar Bona.
"SIAPAAA???????" Heboh nayla.
"Kak haris kalo gak salah namanya satu fakultas sama kak salma" sahut Bona.
"Anjay anjay ditaksir kakak BEM," Ledek jihan.
"Gada yang nanyain gua apa?"
"Siapa juga yang mau nanyain kalo tiap hari aja lu snapgram ngebucin sama kevin njir!" sungut nayeon.
"coba liat Instagram nya!" Seru bona ikutan heboh, "cakep nay soalnya"
"Coba-coba liat di Ig kak saa, tau aja saling follow" ujar jihan.
"jihan pinter kalo soal cogan doang heran," celetuk sowon abis itu dijitak sama jihan.
"Ketemu ketemu anjay gak di private dong eh cakep banget sumpah kaya vampir" seru nayla sampe lupa lagi makan sushi di tempat umum.
"Jangan berisik ih diliatin orang" omel Bona.
"Mau liat mau liat," ujar sowon rusuh.
"Wow nay lo kalo gak mau buat gua aja ikhlas, " kata jihan kagum.
"inget udah dijodohin Lo!" Sungut Nayla.
"Ini gua gak terima banget kok bisa bisanya mahluk ganteng gini naksir uler keket kaya lu" seru sowoon.
nayla merasa bangga lah ditaksir kakak ganteng, lumayan buat pasang snapgram bareng yekan.
"gimana nay mau gua salamin balik gak?" Tanya Bona
"Hmmm" gumam nalya.
🍻
"Abang tolong anterin kue ke rumah nayla dong," ujar mama dari dapur.
Irsyad ini paling males banget kalo mamah nya udah nyuruh ke rumah nayla sengaja banget pengen jodoh jodohin.
Nanti nayla salah paham lagi, padahal irsyad nganggep nayla udah kaya adek apa lagi nayla juga adek sepupu temennya, si Zikri.
tapi dari pada harus denger ceramah panjang, maka dengan terpaksa pemuda tenang ini jalan keluar rumah.
terus gak sengaja ngeliat pemandangan yang bikin Irsyad rada bete.
"Makasih ya kak," ujar nayla gak lupa senyum yang memperlihatkan gigi kelincinya. Sumringah banget muak nayla, Irsyad jadi gondok sendiri.
Lah siapa suruh kemaren bilang cuma nganggep adek doang gak lebih, yeu ferguso.
Pemuda berkulit putih pucat yang ikut turun dari mobil bales senyuman nayla, "gua yang makasih kali, kapan kapan kalo gua ajak jalan lagi boleh?"
"Ya boleh dong kak, selalagi ada waktu dan kesempatan kenapa nggak?" Seru nayla.
"Yaudah gua balik ya," pamit pemuda itu terus gak sengaja papasan sama Irsyad.
"Lah? Rumah lu disini?" Tanya haris.
Nayla yang udah mau masuk mendadak nengok ke belakang, eh beneran ada kak irsyad.
"iya" jawab Irsyad cuek nyamperin ke gerbang rumah nayla ngasih nampan isi kue, "dari mamah"
"Oh iya? Makasih ya salam buat Tante" kata nayla
"Kak haris hati hati ya," ujar nayla dadah lucu.
Irsyad nutup pintu gerbang kenceng banget Nayla sampe kaget.
"Hish mara mara mulu!" Gerutu Nayla.
Ini adalah kak haris anak arsitektur semester 5
TMI: Hwang Minhyun as Wira
Choi Seungcheol as Kevin