6 bulan kemudian
"Hai" sapa shanin begitu masuk mobil gak lupa ngasih hug and kiss kepada si pengemudi alias alvaro.
"kamu ganti parfum yang?" Tanya alvaro.
Shanin mendengus siap ngomel, "plis ya ini parfum kamu yang beli waktu ke bisnis trip ke paris!"
Alvaro cuma cengengesan, daripada dilanjut mending tancap gas dulu.
"kok tumben sih ngumpul nya di luar? nayla kan lagi hamil?" Tanya alvaro.
"sumpah ya yang, emang aneh ini bumil satu tuh bener deh dia ngajak makan nya dimana coba?" ujar shanin tiba tiba udah mode on ghibah.
"di restoran sih yang pasti" jawab alvaro.
"ngajak makan diluar sih ya gapapa, ya tapi ini makan nya di restoran BBQ grill gitu loh kan banyak asep. Aku yakin 100% kak irsyad ngamuk dulu sebelum ngizinin" cerocos shanin.
Alvaro senyum emang deh rumah tangga Nayla Irsyad tuh ada aja drama nya. Oh iya soal Nayla itu pas hera wisuda baru ketauan jadi sekarang udah masuk kehamilan 6 bulan.
"pulang nya aku jemput ya, nanti kabarin" kata alvaro pas nyampe restoran tadinya mau ikut nyapa tapi dia juga udah ada janji.
"Okey!"
"kamu bakal bilang juga soal kita?"
"Iyalah ini undangan nya udah aku bawa, mau aku surprise sin mereka hehehe" sahut shanin nunjukin paper bag pink nya.
"Bentar deh ini kita mau ngumpul kenapa gak bareng aja biar seru? Kenapa bang zikri minta pisah?" Tanya shanin bingung.
Soalnya ini Alvaro juga mau ke tempat Zikri abis nganter shanin, Katanya ada keperluan penting.
"Aku juga gak ngerti sama jalan pikiran dia"
"Yaudah hati hati sayang, dadah"
🍻
Apartemen Zikri
minggu sore ini mereka dipaksa suruh ke apartemen zikri, karena because adalah is pemuda satu ini bacot mau curcol ada masalah penting.
Jadi mau gak mau deh irsyad sama gilang sampe minta cuti, kalo radit teuku sama Alvaro emang libur kantor tiap weekend.
irsyad sama teuku yang nyampe duluan di tempat zikri, ngomel dulu gara gara apartemen nya kaya kapal pecah. Yang punya rumah pun gak kalah kacau nya.
"Ni anak bikin masalah apaansi?" Sewot Zikri sambil bebenah dibantuin teuku sama Radit yang baru nyampe udah disuruh ngebabu.
gak lama dateng gilang reaksi nya sama persis kaya teuku pas baru dateng terus disuruh ikutan bebenah sama irsyad, walaupun ngedumel tetep dikerjain tuh nyuci piring.
Hampir sejam ada kali baru kelar beresin kapal pecah hasil karya Zikri Lazuardi. Giliran kelar baru dateng ini anak sultan (alvaro).