Chapter 26 -Different Training-

2.6K 310 73
                                    

Disana masih tak terlihat pergerakan. Dengan waktu yang lama usai kepergian Sasuke, posisi Naruto masih di tempat dengan mata birunya yang meredup. Bibirnya terbuka dan rambutnya yang sudah kusut tertiup angin dengan pelan. Menghampiri pipinya dan menempel disana, ada bekas arus yang terus terlihat dan jatuh.

Tetapi bibir yang jika diputar dalam beberapa waktu lalu mendapat ciuman rindu, sekarang bergetar kecewa. Tubuhnya memanas, efek cakra yang tak stabil bahkan mampu membuat manik kesayangannya tidak berhenti menetes. “Uso..”

Ia melirih pada diri sendiri ketika suatu kenyataan menghampiri pikirannya. “Aku tidak mungkin mencintaimu.” Ucapnya lagi, tangannya dengan bergetar menyentuh sisi kepalanya yang berdenyut sakit. “Tapi kau memang mencintainya.” Lanjutnya, Naruto semakin kuat mencengkram kepalanya, rambut yang sudah terlihat tidak beraturan itu semakin rumit.

“Kau bahkan menjadikannya tempatmu pulang, kau perduli, kau kecewa. AKU TIDAK MENCINTAINYA!! Kau cinta padanya, cinta! Cinta! Cinta! TIDAK!!” sergah gadis itu. Kepalanya pusing, ada begitu banyak suara yang ia dengar. Tetapi diri sendirinya tahu, tidak ada siapapun selain Naruto disini.

Ya, ada dan itu berada di kepalanya.

“Hentikan!” lirinya dengan sebelah tangan mencengkarm bibirnya kuat, kuku yang memanjang dan cukup melukai wajah ia lewatkan untuk tidak mendengar golakan argument. Tetapi usai dari itu, justru gema suara mereka terus terngiang di telinga. Tidak menolongnya sama sekali untuk mengendali diri.

“Hentikan! Kalian berisik! Cukup! Sakit! Berisik!” ujarnya bersama tawa dan tangis yang terdengar pilu.

Sementara di atas tebing sana, seseorang bertopeng polos terus mengamati hingga sensornya merasakan sesuatu mendekat. Ia segera menghilang bersama hembusan angin.

Sementara itu, seorang pria yang barus saja datang bersama seekor anjing segera melompat kebawah ketika mendapati kehadiran seorang yang di kenalnya. Di sana, dengan beberapa bercak darah yang mengering diatas pinggiran sungai Naruto masih ada dan terus mencengkram kepalanya.

Hatake Kakashi bahkan sampai merenyit ketika tidak mendapati pelindung kepala asal Konoha di dahi gadis itu. “Naruto?” Serunya ragu. Ia tahu itu sungguhan, tetapi muridnya ini terlalu bangga pada Konoha, sangat jarang melihatnya tanpa tanda pengenal ninja, bahkan gadis itu selalu memakainya walaupun sedang libur.

“Ka-kashi-sensei…”  ia menawab dengan suara serak yang begitu menyakitkan tenggorokan, “Sakit!” tambahnya dengan suara aneh.

Kakashi mendekat, dia memeriksa kelengkapan tubuh Naruto. Tidak ada yang salah selain pakaiannya yang cukup terlihat habis melawan sesuatu, atau.. diserang sesuatu? “Apa yang sebelumnya terjadi?” tanya pria itu.

“Sasuke melawanku.” 

****

Disclaimer : Masashi Kishimoto
WARN : Oc, OOC, Canon,Typo, Fem!Naru, Fem!Haku, SasufemNaru, Genderswitch.
Genre : Adventure, Action, Drama, Romance.
Pair :  SasuFemNaru
Rate : M

Be A Great Shinobi
Chapter 26 —Different Training—

– Octvlss

Selamat membaca!
——————————————————————

Ketika manik biru lautan itu terbuka, yang pertama kali ia lihat adalah surai pirang yang lebih pucat darinya, “Baa-chan?” ia bergumam dengan pandangan yang masih kabur.

Become A Great Shinobi *🐌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang