Chapter 28 -Kitsune-

2.9K 294 41
                                    

Konohagakure adalah negara yang diakui sebagai desa shinobi terkuat diantara empat desa lainnya. Letaknya yang begitu nyaman dan aman karena di kelilingi hutan lebat dan tanahnya yang subur adalah salah satu penjunjang kenapa desa itu menjadi yang terbaik.

Pemimpin pertamanya-adalah orang yang di sebut sebagai dewa shinobi, yang bahkan mampu mengimbangi seorang hantu legenda shinobi, Uchiha Madara yang beberapa puluh tahun lalu memporak-porandakan Konoha, desa yang ia bangun sendiri bersama sahabatnya.

Dan kepemimpinan itu sekarang di pegang oleh cucu dari Senju Hashirama itu sendiri. Lain dari kakeknya yang legenda shinobi, cucunya kali ini memiliki legenda yang jauh melenceng dari kesan kehormatan.

Legenda judi. Tulisan itu terlihat begitu mencolok di haori yang sosok itu kenakan. Pakaiannya yang di isi dengan banyak warna hijau itu terlihat bergoyang pelan disetiap langkahnya menuju sebuah ruangan berpintu kayu. Ia berjalan sendiri dengan sebotol sake yang masih penuh di dalamnya.

“Woah. Hokage-sama datang! Haha! Kemarilah! Kau akan bertaruh berapa kali ini?!” orang-orang yang ada di dalam sana tertawa senang. Bukan bermaksud meledek Hokage. Hanya saja, legenda yang selalu ia sombongkan itu...

Tsunade duduk bersila menyamai tiga lelaki lainnya. Ia menaruh botol sakenya dengan perlahan, “Aku bertaruh setengah dari gajiku sebagai Hokage kali ini!” serunya dengan tegas, wajahnya sudah memerah, karena mabuk. Tetapi iris hanzelnya masih bisa membuat siapa-saja yang akan tertawa mengejek menjadi terdiam.

Semua yang ada di sana bersorak. Karena yakin usai dari ini mereka akan membawa pulang uang yang banyak.

BRAK!

Lantai kayu yang berada di sisi Tsunade segera bolong. Semua yang ada di sana hanya tersenyum meringis ketika mendapati kemenangannya atas taruhan sang Hokage. “Kalian curang!” racau wanita berdada besar itu. Dia menatap satu persatu wajah yang menjadi lawannya.

“Ayo tanding lagi! Adu kekuatan tangan denganku!” semua yang ada disana memucat. Mereka tidak mungkin menang jika adu kekuatan fisik dengan wanita bertenaga monster sepertinya.

“A-ano—“ pria yang menang judi begitu banyak sesaat lalu itu mengusap peluh yang terus menetes di keningnya. Tsunade yang mendengar itu segera menoleh kearahnya, sementara pria yang mendapat tatapan seperti itu menelan ludahnya dengan berat. “Kekuatan fisik kami tidak sebanding denganmu.” Lanjutnya dengan suara kecil.

Tsunade segera menaikan sebelah alisnya dengan tubuh condong kedepan, siap memberikan kekesalannya atas kekalahannya barusan. Tetapi sebelum suaranya mampu mengintimidasi seisi ruangan, pintu kayu disana terbuka dengan kasar, di depan sana ada seorang wanita berkimono hitam dengan babi di gendongaannya.

“Mou! Tsunade-sama, tugasmu di kantor menumpuk! Kerjakan terlebih dahlulu!”

'

****

Disclaimer : Masashi Kishimoto
WARN : Oc, OOC, Canon,Typo, Fem!Naru, Fem!Haku, SasufemNaru, Genderswitch.
Genre : Adventure, Action, Drama, Romance, Triller.
Pair :  SasuFemNaru
Rate : M (Bahasa kasar, adegan berdarah atau echiechhi—
Apapun, yang penting aku udah memperingatkan, anak kecil gaboleh baca :) )

Be A Great Shinobi
Chapter 28 —Kitsune—

A/N :
Fic paling panjang dari chap1—3.4K Words
Gaya tulisan berbeda. Gak ada nyari-nyari info seputar Naruto di gugel, Cuma baca cerita-cerita tentang time travel, dan... jauh dari ekspetasi. Yoroshiku.

Become A Great Shinobi *🐌Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang