08

165 22 0
                                    

Chaeyoung saat ini sedang menunggu Seungyoon di salah satu coffer bar dekat butiknya.

Tiba-tiba saja Chaeyoung ingin bertemu dengan kawan lamanya tersebut.

Sekarang pukul 9 pagi, orang-orang sudah menjalankan aktivitas paginya. Banyak orang berlalu lalang, kendaraan bergerak dari arah kanan dan kiri.

Chaeyoung menyeruput kopi manisnya pagi ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Chaeyoung menyeruput kopi manisnya pagi ini. Dia tidak menyukai kopi pahit, akan lebih nikmat jika sebuah minuman memiliki rasa. Dari balik kaca, dia bisa melihat potret kehidupan orang di luar sana.

Sudah dua puluh menit dia menunggu Seungyoon di sini. Tidak biasanya orang itu akan terlambat datang.

Chaeyoung mengeluarkan ponselnya lalu buru-buru menghubungi ponsel Seungyoon. Tapi tidak ada respon dari orang itu.

"Kenapa lama sekali?." Tanyanya dalam hati. Chaeyoung melihati jam tangannya.

"Aku akan menunggu lima belas menit lagi, jika dia tidak datang aku akan ke tempat Seunghoon oppa saja." Katanya.

.

.

.

Di lain tempat...

Seungyoon sejak tadi gelisah memperhatikan jam tangannya. Hari ini dia memiliki janji dengan seseorang yang bukan lain adalah Chaeyoung. Tapi si keparat Daesung tiba-tiba datang ke rumahnya bersama kedua orang tuanya. Yang lebih parah adalah mereka memaksa Seungyoon untuk bertemu dengan Jisoo. Kalian tahu apa tujuan mereka mendatangi Seungyoon?, mereka ingin melihat menantunya memilih baju pengantin.

Semenjak pertemuan kedua orang tuanya dengan orang tua Jisoo. Ayah dan Ibu Seungyoon menjadinsangat antusias untuk menikahkan Seungyoon dan Jisoo.

Terutama Ibu Seungyoon. Ini sangat mengganggu, ya, tapi mau bagaimana lagi?. Ibu selalu menanyakan Jisoo setiap waktunya, berniat untuk mengajaknya kesini dan kesana. Astaga ini membuat kepala Seungyoon menjadi pusing tujuh keliling.

Bukankah ini menyebalkan?.

Dan di sinilah mereka sekarang. Di tempat Seunghoon berada. Kantor Cloud.Ma

Seunghoon membelalakkan matanya ketika mengetahui jika gadis bernama Jisoo inilah yang akan Seungyoon nikahi. Dia terkejut bukan main.

Bagaimana bisa?

Bukankah mereka berdua baru saja saling kenal?

Seunghoon mendekati Seungyoon yang sedari tadi berdiri dari kejauhan.

"Ehem..." Seunghoon mengejutkan Seungyoon.

"Jadi, bagaimana kau bisa... Maksudku... Kau dan Jisoo bukankah baru saja saling kenal?" Tanya Seunghoon penasaran.

Seungyoon menggaruk lehernya, "Ah itu, kami sudah bertemu saat masih di Amerika." Jelas Seungyoon.

"Hmm... Benarkah?"

FLIPPEDWhere stories live. Discover now