Siang ini Seungyoon, Jisoo dan Ibu Seungyoon berada di rumah Seungyoon.
Apa yang sedang mereka lakukan?.
Rupanya Ibu datang membawa sebuah figura foto pernikahan Jisoo dan Seungyoon dengan ukuran super besar.
Seungyoon mengernyitkan dahinya sedangkan Jisoo memberikan tatapan tak percaya.
Mungkin mereka akan berpikir, "APAKAH ITU MEREKA BERDUA?!"
Ini adalah foto termemalukan yang pernah Jisoo serta Seungyoon lihat sepanjang hidupnya!.
Kali ini Ibu tidak datang sendirian, Ibu Jisoo rupanya juga ikut datang kemari.
Entah sejak dari kapan kedua Ibu Ibu ini bisa akrab. Mungkin inilah keajaiban dari seorang Ibu Seungyoon yang bisa membuat orang jatuh cinta padanya.
Kalian tahukan jika Ibu Seungyoon sangat aktif berbicara dan ramah?.
"Ini letakkan di sisi ini saja sepertinya akan bagus, tamu akan langsung melihat foto ini jika masuk ke dalam rumah." Ucap Ibu Seungyoon kepada salah satu pegawai yang hendak memasang foto di dinding rumah.
Itu adalah foto dimana Jisoo dan Seungyoon melakukan sesi pemotretan sebelum pernikahan berlangsung.
Di dalam sana tangan kiri Seungyoon tampak merangkul pinggang Jisoo sedangkan tangan kirinya memegang tangan Jisoo. Keduanya saling memandang satu sama lain.
Ini semua adalah sebuah sandiwara, tapi entah mengapa mereka berdua merasa ini seperti ASLI.
Bukankah ini tampak sungguhan?.
Jisoo menelan salivanya, Ia merasa melihat sosoknya dari benda persegi tersebut membuatnya bergidik ngeri.
"Bukankah anak-anak kita tampak sangat cantik dan menawan?" Tanya Ibu Seungyoon terkagum oleh sosok dua orang tersebut.
"Ah ya... Kita memiliki beberapa foto lagi. Ibu sengaja mencetaknya dalam ukuran sedang. Kita bisa memajangnya di samping foto ini... Lalu di sana... Dan di sebelah sana... Oh yaaa dan untuk kamar kalian juga harus dipasang."
"Ah eomma! Ini terlalu banyak. Satu saja sudah cukup." Kata Seungyoon begitu mendengar Ibu Seungyoon yang terus mengatur tata ruang rumah Seungyoon.
"Tidak. Kau harus terbiasa memajang foto kalian berdua di rumah, atau Ibu akan marah pada kalian." Seungyoon menepuk dahinya. Dia tidak percaya Ibunya akan seperti ini. Oh astaga!
Setelah itu para Ibu-Ibu ini (😂) berjalan menuju lantai dua. Jelas saja mereka akan ke kamar Seungyoon, tanpa mengetahui jika Jisoo sebenarnya tidak menempati kamar tersebut.
Jisoo mengikuti mereka dari belakang, sedangkan Seungyoon dia berinisiatif mengambil minuman di tempat makan setelah itu Ia langsung naik ke atas. Ia takut jika Ia tidak di sana dan Ibu akan membuat hal yang mengancam keselamatan jiwa rohaninya.
Ibu rupanya sedang mengamati dinding kamar milik Seungyoon. Seungyoon baru saja sampai di pintu kamar.
Jisoo juga mengamati kamar Seungyoon. Lebih tepatnya, Ia mengagumi kamar tersebut. Dia tidak pernah menyangka jika kamar utama akan tampak senyaman ini.
Setelah itu, petugas pemasang foto datang membawa foto yang tertutupi kain putih. Sepertinya Ibu berencana memasang foto tersebut di dinding atas tempat tidur.
Seungyoon meminum minumannya dengan santai.
Ibu menyuruh untuk membuka foto tersebut dan menginstruksikan petugas foto tersebut untuk segera memasangnya.
Saat foto tersebut tersingkap, Seungyoon merasa minumnya akan segera keluar dari hidungnya. Dalam hati dia terus menerus berkomat-kamit karena ulah Ibunya tersebut.
YOU ARE READING
FLIPPED
ФанфикMenjadi desainer fashion ternyata bukan hal yang mudah bagi Jisoo. Profesi yang ditentang oleh keluarga, ditinggal pacarnya , dan kehilangan banyak harta karena kasus penipuan. Tidak sampai disitu. Jisoo yang malang mau tidak mau harus terlibat deng...