I love this book.
Ini satu-satunya ff yang menurutku berhasil wkwkwk. Meski sebenernya aku sering nggak sreg dengan chapter 1 nya, bcs terlalu berlebihan.
Pingin edit lagi, tapi gimana ya, layout udah jadi.
Eman, mahal.
Cover juga udah jadi.
ISBN juga udah punya.
Sayangnya nggak jadi cetak.
Duh sedih manhi manhi~~
Inilah konsekuensi dari penulis ff. Karena ngapain juga beli versi cetaknya kalo bisa baca bebas di wattpad?
Tamat baca, ya udah, dilupain.
Itulah kenapa ff lebih ngga punya harapan daripada teenlit dalam faktor penghasilan.
Tapi gimana ya, aku mau hijrah ke teenlit itu nggak bisa. Karena udah nyaman di ranah ff.
Aku lebih merasa menjadi diriku sendiri di ff daripada teenlit. Ngga perlu sibuk mikirin, "apa nanti ada yg suka ceritanya ya?", "apa nanti ada penerbit yang ngelirik ya?", "apa nanti ada yg paham jalan ceritanya?".
Untungnya aku punya mama yg support hobi menulisku & punya penerbitan indie sendiri. Kalo biasanya ortu yang nggak support anaknya bakal marah-marah pas anak sibuk nulis, ini justru beda, malah disuruh ngumpulin semua karyaku trus dicetak indie.
Mungkin kedengerannya menyenangkan ya bagi penulis yang lain, tapi nggak buat aku, jujur.
Aku malah tertekan. Karena ceritaku nggak ada yang innocent hahahaha. Aku sering mengambil tema aneh yang berat dan kadang nggak kucari tahu dulu infonya lebih dalam. Pas mama baca sinopsisnya Single Parent, mama kayak kaget gitu karena anaknya bisa mikir ke sana. Malah aku dikira pernah suka om om beneran karna cerita itu wkwwk.
Ada sih om om, tapi om nya belum nikah dan cuma beda 6 tahun doang dari aku *LOL*
Aku suka nervous tiap kali mama pingin baca tulisanku. Yang bener aja meeen! Pelukan, ciuman, 18+ mau dibaca? Wat da hell. Bukan apa sih, cuma aku takut aja dikira pernah nyoba skinship gituan *lol* apalagi akhir2 ini aku sering kepikiran bikin NC wkwkwk, maklum bentar lagi 20 makanya mulai goyah iman 😂
Oke sekian. Ini udah juli ngomong2, tinggal 1 bulan lagi deadline untuk PO single parent.
Ngga ada yang beli? Oke, i'm okay. Gue cetak buat gue sendiri, dan cuma gue yang tahu isi special chapternya.
Bai, fellas
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Parent [myg]
FanficSUDAH TERSEDIA DI GOOGLE PLAY STORE Kau tahu bagaimana sulitnya mencintaimu yang bahkan pantas kupanggil sebagai ayah?