Pasti setelah epilog di update, pada bertanya-tanya, "trus Jimin gimana? Yoonjung gimana? Jangan end dulu dong" dsb.
Itulah kenapa bae, sengaja aku ngga nyeritain akhir kisah Yoonjung-Jimin. Kalian baru bisa baca akhir kisah mereka di bukunya nanti. Bonus Chapter, hanya "available" bagi para pembeli buku, anggaplah sebagai special gift dari author.
So, kalo kalian penasaran, silahkan pesen bukunya wkwkwk. Sistemnya pre order. Jadi hanya cetak sesuai jumlah orang yang pesen aja.
Kapan? Nah ini, masih belum tahu. Bonus Chapter nya belum rampung. Begitu rampung masih harus proses editing & layout, jadi mungkin Maret baru naik cetak. Paling lambat april lah kira-kira.
Berapa? Ini ntaran. Kalian nabung dulu aja hehe. Jumlah halamannya (belum edit) udah 310 an, mungkin setelah proses editing & layout, bakal nambah jadi 350 - 360 page. Jadi siapin aja kocek kalian haha. Mungkin kuhargai 65-70K (belum ongkir).
Nah, aku juga bikin penawaran spesial nih. Sebelum aku jual, aku mau ngadain giveaway nya dulu, 2 orang beruntung bakal dapet novelnya gratis. Terus, aku juga mau jual yang versi ebook, dengan harga yang sama tapi tanpa ongkir.
Waah belum-belum udah ada rencana aja yak haha. Pokoknya gitulah.
Komen ya, biar aku tahu tanggapan kalian gimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Single Parent [myg]
FanfictionSUDAH TERSEDIA DI GOOGLE PLAY STORE Kau tahu bagaimana sulitnya mencintaimu yang bahkan pantas kupanggil sebagai ayah?