Hallo Nama gue Netta Gracia Agatha, panggil aja gue netta ok? gue masih duduk dibangku SMA, ya walaupun bentar lagi lulus.
"Netta bangunn nak..." Suara mamah, juga sentuhan tangan mamah udah terasa dipagi hari "hoammmm.." tentu saja gue masih menguap hehe.
"Apa sih ma?"
"Mandi buruan terus siap siap papa udh nunggu." kata mamah sambil berjalan ke pintu kamar "mau kemana?" tanya gue.
"buruan jangan banyak tanya deh kamu yang cantik dandan."
Gue langsung mandi terus siap siap dandan seperlunya, gue aga bingung bingung sih ini mau kemana so, gue ikut mama sama papa aja.
"ayo naik." pas gue turun, papa udah di mobil ternyata "iya pah sabar" jawab mama.
"Mau kemana sih?" Mama sama papa sibuk ke jalanan, sampe gue nanya aja gak di jawab.
Setengah jalan kemudian Gue tau ini arah ke bandara Soekarno hatta tapi mau ngapain jauh jauh kesini.
"Neta kamu punya pacar nggak nak?" nahkan, random banget mamah ini. Ya jelas tidak punya lah "kenapa ma?"
"punya belom net?" Papa juga ikutan, emang kalo gue ga punya pacar mau di jodohin sama Qiankun NCT gitu?
"Nggak sih mana ada yang mau sama netta." Gue jawab gini spontan, dan emang kenyataannya begitu.
"Hahaha kamu cantik netta pasti ada kok."
"mamah ngomong apa sih."
9:36 Am
"Oh itu pah." mamah nunjuk seorang
cowok yang lagi menyikat rambutnya.hadeuh ini kayaknya cowok fuckboy nih, gaya nya aja sok sikat sikat rambut gitu.
"ohiya ayo." papah jalan kearah si cowok itu tentunya, diikutin gue sama mamah.
"Konichiwa~" Sapa si cowok tersebut, lah kok ngomong bahasa jepang? "konichiwa~" jawab papa.
"mah ngomong apa sih dia?"
"Oh nak yuta Pakai bahasa sehari hari aja bisa ya?"
"Iya om."
"hadeh kalo bisa bahasa indo, kenapa pake bahasa jepang segala. Caper dasar ribet banget." Kata gue sambil melipat tangan di dada, abis sok banget bisa bahasa indo juga "hey netta..." kata mama.
"Benerkan mah?"
"Hush gak boleh gitu ayok mobil om disana." Perjalanan pulang yg bener aja gue duduk di belakang bareng dia berdua lagi cih.
"Lo mau ga?" Dia nyodorin snack rasa matcha "gak makasih." Gue tolak mentah mentah padahal gue laper woy huhu.
ITU SNACK FAVORITE GUE PADAHAL.
Gak lama kemudian perut gue bunyi.
"udah gue bilang nih."Dia ngasih cikinya ke gue, yaudah gue comot hahaha "gausah sungkan." katanya.
"ohiya net yuta bakal tinggal dirumah kita sampai Ayah ibu nya yuta kesini." lah lah lah kok? Ini papa ngomong apa sendawa? "Nah kan udh firasat pah." Gue GAMAU WOY.
"Netta..."
"bentar kok palingan dua hari buat ngurus lamaran." Lamaran apalagi coba? Lamaran kerja kali ya "lamaran apa papa cari kerja lagi? Udah disana en-"
"Lamaran kamu sama yuta lah Apalagi." belum sempet gue nyelesain kalimat, lapa udah ngomong gitu aja.
Uhuk
Uhuk
Uhuk"minum nih," mama nyodorin air mineral, terus gue minum "pah papah beneran becandakan?" tanya gue.
"nggak."
"Om maksud om saya sama anak om lamaran?" Si Kadal jepang pun akhirnya speak up, semoga dia gamau "iya" jawab papa.
"wahh mamah pengen buru buru pah pengen nimang cucu"
CUCU CUCU NDAS MU.
ASTAGA DRAGON DURHAKA.
"Inget mah netta masih sekolah astagfirullah" Gila kali ya? Gue di jodohin diusia yang masih muda ini?
"Yuta juga kan mau sekolahnya samaan sama kamu dia bakal jagain kamu di sekolah."
"haduh ancur idup gue"
~
"antar yuta ke kamar pinggir gih bentar."
"ya."
Gue pun naik tangga diikutin yuta di belakang, setibanya di kamar gue di babuin dong sama dia. Helow lo siapa cok?
"eh kamar lo tuh."
"Kotor Tolong sapu dong dikit aja lo kan cewek."
"hah apa gue ga denger pake headset!!"
"Sapuin atau gue macem-macem sama lo?" dih? Ternyata mengadi ngadi, dia udah berani ngancem sama tuan rumah.
"haduh bacot ya." akhirnya ngalah, Gue nyapuin kamar dia.
Padahal nginep cuma 2 hari baru hari pertama aja udh ngerepotin cih.
"Btw lo mau ga di jodohin?" Gue tanya dia serius "sama lo?" gue ngangguk.
"Mau lah hahaha." Anjir, gue kira "dih bangsat" jawab gue.
"Lo itu tipe gue cantik Body goals Enak tuh kayaknya." Anjir mesum woy, mau nangis aja gue "Mesum lo bangsat" - Gue minggat ninggalin dia.
Dih kirain gue dia juga sama gamau di jodohin eh bangsat, Mana mesum lagi mamah tega sekali mah huhu.
"Nak kamu setuju kalo kita jodoh kan sama yuta?"
"hah?"
Tbc.
Welcome in my new story
Semoga kalian suka😍
Vote komen sesuka kalian😘
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTA
Teen Fiction❝ Cerita Kita Tentang, Bertemu Untuk Berpisah. Bertemu dengan Terpaksa dan Berpisah Secara Paksa. ❞ [✓]COMPLETE ↪Write : 10th November 2018 ↪End : 10th May 2020 ©xxinel12