Should we meet again? (Bonus Chapter)

2.2K 201 44
                                    




















"Kalo kamu mau ketemu yuta, ya ketemu aja aku gaakan ngelarang kok."

"Tapi..." Dejun menggantungkan kalimatnya, Gue mengerutkan dahi "Aku harus ikut.." lanjutnya.

"Lagian aku kesana mau ngapain, takutnya istrinya gak suka."

"Aku yakin gabakal gitu kok, masa kamu mau tega sih sama yuna dia kan anaknya juga."

"Iya juga sih, aku gimana Yuna aja kalo dia mau ke papa nya ya aku kesana."

"Aku harus ikut, ada yang mau aku omongin juga sama yuta."

"Apa tuh? Kamu gak ngasih tau aku?"

"Ada deh..."

"Ck, main rahasia rahasiaan."

"MAMAAAAAA...!!" Tiba tiba yuna nangis, lari lari kearah gue sama dejun "kenapa yuna?"

"Liat Dera masa ngerusakin spidol warna aku! Semuanya lagi..." Katanya sambil terisak, "Nanti mama beliin lagi ya? Udah jangan nangis.."

"Enggak maaaa bukan dela ih, kakak sendili yang lusakin.." Derha dateng juga, dengan muka belepotan sama spidol.

"Yaampun dera.. mandi yuk liat muka kamu spidol semua.."

"Ada ada aja anak papa, jangan nakal ya? Nanti papa gajadi beliin sepeda loh?"

"Minta maaf gih sama kakak!"

"Kakak... Dela minta maaf ya, Dela gak sengaja kok..." Yuna ngangguk, abis itu mereka salaman "Gitu dong baru anak papa semua.."

Setelah itu gue kedapur masak buat makan siang, Anak anak lagi maen sama dejun diruang tengah.

"Hmm wangi banget, masak apa nih?"

"Eh? Anak anak mana?"

"Lagi Anteng kok lagi main.."

"Makasih banyak ya?" Dejun tiba tiba nemeluk gue dari belakang, "Buat?" Gue mengadahkan kepala.

"Ngasih Aku Derha, Masakin aku, Nyiapin baju kantor dan semuanya."

"Apasih, udah kewajiban aku kali."

"Papaaaaa.. Ada Nenek..!" Gue sama dejun langsung langsung menghampiri dera diruang tengah, ternyata ada mama sama papanya dejun.

"Lagi apa net?" Tanya mama, "Kebetulan mama kesini, Netta lagi masak nih."

"Pantes harum.."

"Nenek.. Tadi spidol kakak dirusakin dera, liat mukanya belepotan!"

"Dera.. gaboleh nakal dong sama kakak yuna.."

"Enggak Nek, kakak yang lucakin.."

"Dera main sama kakek gih, Kakak sama nenek! Mamah masak buat makan."

"Sering berantem ya kalian?" Tanya papa dejun, "iya berisik banget, tom and jerry." Sahut gue.

"Dera gak kangen kakek ya? Jahat ya dera.." Dera langsung inisiatif memeluk kakeknya "Main Lobot yu kek?!"

Abis itu gue selesai masak, dejun juga bantu hidangin makanannya di meja makan. Lalu, kita makan bareng bareng.

"Netta? Makasih banyak ya, mama bahagia sekali. Mama kira, kamu gak bakal jadi wanita sehebat ini."

"Makasih juga udah tepatin janji kamu dulu, buat bahagiain anak mama satu satunya Dejun."

"Dejun? Papa sama mama bahagia... Sekali liat kamu seperti ini sekarang."

DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang