30|Pregnant

4.6K 356 10
                                    

Jadi gini guys aku bakal percepat jadi loncat beberapa bulan selanjutnya gitu jadi neta juga cepet lahiran.








5 bulan kemudian.












Gak kerasa kandungan gue udah makin gede aja antara takut sama seneng sih mau lahiran gatau deh campuraduk gini.

Hariini yang nyuci baju, nyuci piring, sama masak yuta walaupun gabener juga yaudalah katanya demi kebaikan gue sama anaknya kelak juga kan hehe makin sayang yuta.

"Yut..."

"Apa sayang?"

"Mau fire chicken."

"Sekarang gak?"

"Iya lah!"

"Sama apalagi biar sekalian."

"Mau bubble tea, Mau kebab, lumpia Bakso beranak enak tuh kayanya yang pedes banget...."

"Yang...."

"Gaboleh?"

"Bukan gitu, kamu nanti sakit perut yaampun! Kasian dedek bayi nya."

"Yaudah bodo mau ngambek aku, terserah lah mau kamu gimana."

"Iyaiya otw nih!"

Yuta udah otw, gue nunggu diruang tv sambil nunggu yuta balik lagi. Dan gak lama kemudian, Taunya udah sampe hehe.

"nih aku beliin semuanya tapi awas lain kali jangan yang pedes2 banget,"

"ish dikit juga."

"Abis ini kamu siap siap dokter auryn udah chat aku tadi, katanya jam tiga sore kamu kontrol."

"hmm.."

"Udah ya aku bobo dulu nanti bangunin kalo udah siap." yuta langsung masuk kekamar.

Abis makan gue langsung siap siap mandi dandan, Sekarang tinggal bangunin yuta.

"Yutt.."

"Hmm.."

"bangun ih, udah siap aku!"

"Ohhh iya kamu tunggu di depan gih aku cuci muka dulu!"

Skip, di dokter gue di usg guys katanya jenis kelaminnya cewek dong gemes haha.

"Ohiya bu, ini anaknya perempuan pasti anaknya cantik."

"Wah jadi princes naka ini."

"Siapkan nama yang cantik ya!" 

"Ohiya dok makasi banyak dok."

"sama sama."

Dijalan kita mampir dulu ke miayam pinggir jalan, karena perut gue laper banget huhu.

"ish kamu kata aku juga jangan pedes pedes!"

"Yut.... Kamu gak ngerasain sih!"

"Tauah terserah."

"ish, iya enggak nih!"

"Yang, Aku mau punya princes baru dong."

"Wah aku tergantikan nih?"

"Iyalah.."

"hih sebel."

Sehabis makan kita langsung pulang karena ini udah sore gais, kita langsung nonton tv berdua. Yuta ngelus ngelus terus perut, sambil ngobrol sendiri haha.

"sayang denger gak? Ini papa loh."

"Jadi anak pinter ya?.."

"Yut, aku pengen bobo di paha kamu."

"kamu kalo ngidam aneh aneh deh?"

Abitu yuta selonjoran, gue tidur di pahanya yuta.

DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang