Lo tau yuta kenapa? Mama sama mamanya yuta waktu itu ketemu dan sempet ngobrol banyak, mama baru nyerita kemaren sih di telpon itu juga.
Setelah sana keguguran, katanya dia harus operasi rahim jadi gia gak bisa punya anak lagi. Ya mungkin karena itu yuta mau yuna lagi, gue gatau.
Dan paling parahnya, Selama sana hamil yuta gak tau kalo anak itu BUKAN YUTA AYAHNYA. Sekarang sana kemana? Dia hilang gaada kabar sampe sekarang.
Yuta bilang ke mama nya yang sebernya, bukan gue yang selingkuh tapi dia sendiri. Dia ngaku dia nyesel ninggalin gue sama yuna, sekarang dia sendiri.
Gue bener bener shock waktu mama nyeritain soal yuta, gue udah gak punya perasaan apa apa sama yuta. Gue udah mulai iklasin yang emang bukan milik gue.
Saat ini yuna masih belom sampe ke tangan gue, yuna masih sama yuta gue gatau dia dimana dan lagi ngapain? Dia pasti kangen mamanya.
"Sayang, kamu tunggu disini ya aku sama papa mau ke kantor Ariga." Gue ngangguk, dejun mengusap kepala gue.
"kamu mau titip apa pulang nya? Nanti aku beliin." Tau aja istri lagi ngidam, makin sayang dejun "Mau rujak mangga bangkok, sama kebab jumbo." Dejun mencium kening gue "Siap tuan putri."
Beberapa jam setelah dejun ke kantor ariga, gue ngeliat berita di tv. Bikin gue kaget setengah mati, beneran gak boong.
"Mantan Presdir Yehua company beserta presdir yehua berencana akan mencabut saham dari perusahaan ariga,"
"Yang dimana, Yehua company memiliki saham terbesar di perusahaan ariga."
Ini dejun sama papanya gak becanda kan? Mereka beneran mau buat mereka bangkrut? Gue gak terlalu ngerti tentang saham saham gitu.
Abis itu dejun pulang, nenteng makanan yang tadi gue pesen. Gue langsung nyiapin baju ganti buat dejun, sama nyiapin makan malem.
"tuh katanya pesen rujak, jangan banyak banyak nanti sakit perut." Katanya sambil gusek gusek rambut basahnya.
"Dejun?" Dia yang lagi ngambil piring langsung noleh "apa sayang?"
"kamu ngapain tadi sama papa?"
"Ohh, aku sama papa kerja sama buat narik saham di ariga, eh mereka pada komplain jangan dicabut bla bla bla."
"Dejun?"
"Hmm? Rujak nya gaenak? Aku beli lagi deh ya?" gue geleng geleng, ini enak woy beneran apalagi pas ngidam gini.
"Aku kangen yuna,"
"Ini salag satu cara aku biar yuna balik, kamu tenang ya? Jangan stress kasian dong tuh yang di perut kamu." Gue senyum, gue percaya kok sama dia bahkan percaya penuh.
Dejun itu apapun pasti dia lakuin buat gue, gue bisa ngerasain rasa sayang dejun dari sana. So far, dia suka ngalah gak pernah ngajak ribut atau manjang manjangin masalah.
~
Hariini kita ketemu lagi sama yuta, gue sama dejun cuma mastiin kalo yuna baik baik aja sukur kalo yuna bisa balik ke gue lagi.
"Maksud lo apa apaan hah? Gausah bawa bawa ariga dalam masalah ini."
"Suka suka gue, lo aja hidup sesuka lo."
"Yuna dimana? Kasih tau gue cepet!"
"Gue bakal kasih tau, asal dejun harus mati." Dejun membuang nafas kasar, "oke deal," nafas gue tertahan disitu.
Yuta narik tangan gue ke pelukannya, dia menangkat sebuah pistol lalu dia arahkan tepat di kepala dejun, gue bener bener lemes gue takut.
"LEPASIN GUE YUTA!!"
"DEJUN JANGAN PLEASE..." gue terus berontak, tapi tangan yuta kuat banget. Dejun disitu berdiri dengan tenang, padahal dia lagi di todong pake pistol.
"Lepasin, istri gue lagi hamil."
"Kalo bayi ini udah lahir, dia harus mati juga sama bapak nya."
"Silahkan,"
Tanpa ada angin atau badai apapun, polisi langsung masuk kerumah yuta dan langsung memborgol yuta.
"Yuna dirumah jaehyun, puas lo?" katabya sambil berjalan diikuti polisi dibelakangnya.
Gue langsung kesana kerumah jaehyun, dan ternyata bener yuna lagi sama roseane istrinya jaehyun.
"Mamaaaa... Mama katanya mau jemput una, tapi ga dateng dateng.."
"Maaf ya sayang mama telat," gue meluk yuna, gue kangen banget sama anak ini.
"sorry net, gue terlalu nurut sama yuta buat ini juga waktu yuta sama sana."
"Gapapa jeff kalo yuna aman di lo."
"Sekarang gue bingung, ariga bakal bangkrut dan gue juga bakal nganggur."
"Dateng ke kantor yehua besok, gue tunggu." Sahut dejun.
Setelah itu gue pamit sama jaehyun juga rose, gue kangen banget sama yuna. Meskipun dia aman, dia betah banget sama rose tapi gue khawatir.
"yuna mama punya kejutan loh.."
"Apa tuh ma?"
"Yuna bakal punya adik loh,"
"Hah? Mama punya bayi?" gue ngangguk semangat "Horeeee!!" gue sama dejun ketawa.
"Papa yuta jemput aku, terus dibawa kelumah jaeoh sama papa." jelas yuna.
"Mamanya jaeoh baik kok, papa jaeoh juga baik sama una."
"Mama, nanti adik una mau cowok bial kaya jaeoh.." Gue ngangguk, dejun terkekeh ngeliat yuna "Mau mie ayam gak? Makan yu?" ajak dejun.
Akhirnya kita makan mie ayam dulu, terus belanja ke supermarket buat stock dirumah soalnya udah pada abis.
Drrttt...
Shuhua(1)
Aku mau kerumah ma..Shuhua? Siapa?
Xiao dejun please...
Kalian pernah ngerasa gak sih kalo hidup kalian semenyedihkan itu?
Aku sering.
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTA
Fiksi Remaja❝ Cerita Kita Tentang, Bertemu Untuk Berpisah. Bertemu dengan Terpaksa dan Berpisah Secara Paksa. ❞ [✓]COMPLETE ↪Write : 10th November 2018 ↪End : 10th May 2020 ©xxinel12