Hariini pulang ngampus, gue mau fitting baju sama yuta di butik langganan mama yuta katanya emg bagus bagus sih sampe bingung juga sampe debat malah sama yuta jadi gelisah kan."Silahkan mas nya duduk dulu." Yuta langsung duduk disofa.
"ayo mbak silahkan." gue langsung ikutin mbak butiknya.
Setelah berlama lama, gue keluar dari ruang ganti sambil kasih liat yuta gimana bajunya suka atau nggak nya.
Btw ini pake kimono pilihan mama katanya harus ada unsur jepang gitu."Yut bagus ga?"
"jelek cantikan yang pake."
"Ih beneran."
"Iya bagus kok cantik."
"Yaudah ini aja mbak."
Abis itu gue pilih baju buat resepsi kesananya pake gaun putih simple gitu, katanya yuta gamau yang terlalu ribet.
"Ini?"
"Bagus udah."
"Atau yang itu." Gue nunjuk gaun lain "Enggak udah itu aja." kata Yuta, terus baca majalah lagi.
Gue balik lagi gays ngambil gaun rainbow gitu lucu kan mana langka katanya eh malah di omelin
"Yuta lucu ya?"
"Lucu apaan itu kalo dadanya melorot gimana astaga!"
"Ya nggak lah yut udah di iniin sama si mbak nya ini yayayaya?"
"Gak gasuka baju setengah dada gitu, apalagi kamu yang make diliat orang orang loh, gasuka aku ganti sana!!"
"Ih ini lucu yuta langka lagi."
"yaudah aku mau pulang aja."
"Iyaiyaiya ganti nih!"
Gue ganti ambil yang maroon udah setuju. Yang black udah blue juga sama yellow udah, beginilah gambaran gaunnya.
Ini kimononya
Ini gaun putihnya
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTA
Teen Fiction❝ Cerita Kita Tentang, Bertemu Untuk Berpisah. Bertemu dengan Terpaksa dan Berpisah Secara Paksa. ❞ [✓]COMPLETE ↪Write : 10th November 2018 ↪End : 10th May 2020 ©xxinel12