Pagi Ini gue back to school mandi lalu sarapan. Tapi sialan gue tiap hari pulang bareng yuta terus hadeuh☺
"Neta yuta udh ada tuh." Teriak mama di depan pintu kamar "iyaaa." Gue langsung keluar kamar.
"yaudah pamit ya ma." Gue salim ke mamah terus ke papa juga "pamit ya pah."
Gue langsung cabut pake motornya dia, mana si yuta bawa motor nya ngajak banget mati.
"Pelan woy." Teriak gue karena kalo pelan gaakan kedengeran "5 menit lagi masuk." Jawabnya.
"pegangan." Dis nyuruh gue pegangan? Gak banget ya "Gak" jawab gue.
Dia menambah kecepatannya.
"Aaaaaa.." Gue refleks langsung meluk dia, "Kata gue juga apa." Gue liat dia smirk di spion, bangsat ni anak.
~
Sampe di kelas gue lupa kalo gue make cincin samaan kayak yuta, yaiyalah orang abis tunangan.
Jadi pada nanyain kan ini cincin apaan yang jelas ini cincin mahal nak hehe.
"Tumben lo pake cincin." Tanya Umji, terus joy narik tangan gue "Cincin apaan nih cobak gue liat net."
"Ini kayak cincin tunangan." Lanjut joy sambil utak atik tangan gue "Hah?" Gue syok dong.
"bener?"
"ya...yabukan lah ini warisan Nenek gue."
"Kirain gue tunangan sukur deh kalo lo tunangan kan gue mau ke ondangan hehehe."
UNTUNG WOY UNTUNG.
Pas istirahat, gue ketemu bomin.
Omg banget! hariini Gue dianterin sandwich sama susu sama Bomin.seneng banget jangan tanya huhu.
"Dimakan ya." Kata bomin sambil menyodorkan kotak makan "iya makasi ya." Gue senyum se manis mungkin.
"yaudah kumpulan basket dulu ya bye net." Disitu gue udah jadi meleleh.
"cieeee.." Joy umji jihyo tiba tiba dateng nyamperin "Aaaarghhh seneng" Gue langsung meluk mereka.
"Makan tuh katanya." terus tiba tiba yuta dateng "Gausah!" katanya sambil memasukan tangannya kedalam saku.
"Dih siapa lo."
"Mending takoyaki buatan gue lo belom pernah coba kan?" Terus yuta ngambil kotak makannya, lalu dia buang ke tong sampah.
"Apaan sih lo yut?!" Gue bentak dia di depan temen temen gue, dan umum.
"Kayak nya dia suka deh sama lo net." kata Umji "Iya emg gue sayang sama dia." jawab Yuta.
"Lo ngomong di jaga ya!!"
"Net Gue cuma.."
"BASI." Bentak gue sambil ninggalin anak anak termasuk yuta.
Gue langsung lari aja ke toilet sambil nangis kenapa sih ada aja yg ngancurin kebahagiaan gue.
"Net?" Yuta tiba tiba dateng ke toilet tapi di wastafelnya yang tempat ngaca "Ngapain lagi lo?!?!" Gue bentak dia.
"Maafin gue gue gak maksud."
"bacot lo yut! lo yang ngasih kesempatan ke gue buat ngejar bomin tapi apa? lo yang ancurin yut mikir dong."
"Lo dong yang mikir! kata lo gausah gapapa dia udah ada doi, yaudah gue balik jagain lo sekarang yang salah lo? apa gue?"
"Seenggak nya lo jangan ngancurin kebahagiaan gue yut lo bisa kan?"
"Serah lo Deh Serba salah lo, emg salah gue ngejagain Lo calon istri gue sendiri?Kurang baik gimana gue ke lo buat ngasih lo kesempatan buat ngejar Bomin?Emg ada calon suami yang gitu ke calon istrinya?Mikir dong net Gue usaha buat suka sama lo, tapi lo nya makin benci sama gue emg gak sakit hati? Oke kalo itu mau lo Gue pasrahin." abis itu yuta melempar cincin tunangan kita "GAUSAH BALIK SAMA GUE LAGI!" Lanjutnya dengan nada tinggi.
"Yut....!" Tuhkan gue Kena bentak, emang gue yang Bego gue yg bilang sediri ke dia kalo gue gajadi ngejar Bomin. Malah gue Makin deketin bomin harusnya, gue jauhin dia terus belajar suka sama yuta.
Pengen mati aja gue di toilet ini Gatahan gue di bentak cowo mana dia tunangan gue.
Gimana kelanjutannya?
Apa netta bakal laporin ini ke mama nya atau nggak?
Tunggu next chapter ya😊
Voment💜
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTA
Fiksi Remaja❝ Cerita Kita Tentang, Bertemu Untuk Berpisah. Bertemu dengan Terpaksa dan Berpisah Secara Paksa. ❞ [✓]COMPLETE ↪Write : 10th November 2018 ↪End : 10th May 2020 ©xxinel12