42|Im gonna hate u

2K 213 33
                                    

Yuna hariini ikut sama gue juga dejun, nginep dirumah dejun. Untung aja gaada yang berani ngomongin dejun, soalnya kalo ada yang ngomongin nanti di jejelin dolar sama dejun.

Gue sama lagi nonton sailor moon di tv nemenin yuna, padahal ini udah malem dan besok yuna harus sekolah.

"Yuna bobo ya? Kalo gak bobo om kasih yuna ke papa lagi loh." Yuna gelengin kepala "Papa yuna kan om." Untung anak gue.

"yuna bobo yuk? udah malem nih, mama ngantuk banget." Tapi yuna tetep fokus sama tv, sambil ketawa ketawa niruin sailor moon.

"Tidur aja net, biar yuna gue bujuk."

"dejun, besok lo harus ke kantor. Lo tidur gih, nanti kesiangan."

"Gue kan udah bilang, ada hendery. Gue lagi ngurusin dulu soal perasaan."

"hah? Maksud lo?"

"Udah lo tidur," Dejun nyeret gue ke kamar biasa gue tidur, yaudalah yuna juga sekarang apet nya sama dejun.

Gue akhirnya tidur, lalu kebangun lagi setengah dua belas. Gue liat yuna sama dejun tidur didepan Tv, gue inisiatif ngambil selimut lalu pakein ke mereka.

Diliat liat, dejun kok udah kayak papanya yuna ya?

Gue kembali lagi tidur, tapi disofa deket yuna sama dejun sampe akhirnya pagi tiba, tapi mereka masih tidur. Mana tidurnya gak bener, kaki yuna ke perutnya dejun. Tangannya dejun ke perutnya yuna. Selimut udah gaada artinya anjir.

"Yunaaaa bangun sayang sekolah..!!"

"hmmmhhh Ngantuk ma..." Gue bopong badanya yuna, dianya masih merem.
Tiba tiba dejun ribut nyari yuna gaada, iyalah orang gue mandiin.

"NET YUNA GAADA?!" Gue disitu ketawa ngeliat dejun panik dengan muka bantalnya "Lo tuh Tumor mulu, nih yuna lagi mandi." Dia membuang nafas kasar.

Setelah dejun sama yuna siap, kita sarapan dulu sebelum kesekolah.
Dejun juga gak ke kantor, katanya ada temennya hendery.

Drtttt...

"PULANG!"

"Kalo Enggak, Yuna Gue ambil!"

"Gue jemput setelah yuna pulang sekolah, gaada penolakan."

"Gausah gue bisa sendiri." Gue langsung tutup telponnya, "Siapa net?"

"yuta, gue disuru balik sama yuna."

"Om, Una mau bobo disini aja sama om gamau puyang kelumah."

"Minta izin mama dulu, kalo mamanya gamau gimana?" Yuna langsung nengok ke gue "Jangan ngerepotin om, yuna."

Setelah sarapan kita beres, kita langsung kesekolah yuna. Nunggu yuna sampe akhirnya pembelajaran selesai, tapi pas pulang yuna nangis gamau pulang ke apart gue sama yuta, yuna gamau ketemu papanya.

"Yuna sama om aja ya? Tunggu di mobil biar mama yang masuk ngambilin baju yuna?" Yuna ngangguk sambil segukan, lalu gue usap kepala yuna "Gapapa sayang, papah gaakan mukul mama lagi kok."







~





Gue gak liat yuta, cuma ngeliat baju cewek yang menggantung di sofa. Tapi deminya, gue gak pernah punya blezer kayak gitu.

Terus yuta dateng, shirtless dengan beberapa tanda merah dibadannya.
Dia menatap gue dengan penuh kemenangan, gue cuma senyum.

Padahal hati gue sakit, pasti sana ada disini. Berani beraninya maen di apartemen gue, Jadi siapa yang pantes disebut jalang?

Gue pengen nangis, gue pengen nangis sekeras mungkin. Tapi gue tahan, gue coba kalem didepan yuta. Belom nanti gue harus tetep keliatan ceria, depan anak kesayangan gue yuna.

"Mana yuna?" Cuma kalimat itu yang telontar di mulut yuta, "Urusan gue."

"Lo bisa jadi ayah gak sih yut buat yuna? Kalo gak bisa gausah nyentuh anak gue lagi." Dia ketawa miris, lalu menatap gue tajam "Gue cuma kasian, dia punya ibu gajelas kayak lo. Luntang lantung sama cowok lain."

"JAGA YA OMONGAN LO, DEJUN PERLAKUIN YUNA LEBIH BAIK DARI LO!"

Gue di jambak, butir butir air mata gue berjatuhan.

"Terus aja bela cowok itu, mau lo apa sih net?!"

"Lepasinhh sakith.." Lalu dia membuang kepala gue kasar, sakit banget sampe rambut gue rontok.

"Yut, Lo penghianat! Liat yuna? Dia jadi trauma gara gara lo mukul gue depan dia, lo marah marah depan dia."

"Yut, yuna itu butuh lo. Lo ayah yuna, bukan dejun.."

"Tapi liat? Gara gara lo sama dia terus, yuna jadi betah sama dejun!" Tegasnya. yang jelas dia kasar sama yuna, yuna itu butuh kasih sayang seorang ayah.

"Ohiya, tuh tanda tangan." Pas gue liat, ini beneran? Gue gak mimpi kan?

"Sayang ada apa sih berisik banget?" Tiba tiba sana dateng, cuma pake bathub milik gue. IW GAK MODAL.

"Puas lo ngambil suami orang? Puas iyakan?" Dia merangkul tangan yuta depan gue "Yut, masa kamu mau aja sih punya istri kaya gitu?"

Gue ngambil vas bunga, Gue pecahin tepat di deket kaki sana "AMBIL YUTA KALO LO MAU, OHIYA SELAMAT KALIAN BAKAL PUNYA ANAK." Yuta bengong, mungkin dia gatau soal itu.

"Udah tanda tangan buruan, liat tuh jadwalnya kapan. Lemot banget." katanya sambil masuk kedalem kamarnya.

Iya, gue disutu tanda tangan surat cerai. Yuta masih waras kan? Dia yang selingkuh, dia yang gugat gue cerai?

Gue ngelamun depan surat itu, gue pengen tanda tangan namun hati gue juga gamau. Gue takut yuna tumbuh tanpa seorang ayah.








Dan akhirnya, gue tanda tangan.









Gue langsung keluar, gue nyamperin dejun diluar yang lagi berdiri depan mobilnya. Gue nangis, gue bener bener gak kuat, gue meremas kemejanya.
Lalu dia membawa gue ke pelukannya.

"Udah... Lo harus kuat depan yuna, dia lagi tidur didalem."

"Jangan nangis net, gue gak tega ngeliatnya." Gue terus terisak, mungkin setelah ini gue gak bakal punya apa apa lagi selain yuna.

Ternyata ini rasanya berumah tangga, gak semuanya berjalan baik. Mungkin gue kebagian pahitnya.

Gue sama dejun masuk ke mobil, lalu kita rencananya balik kerumah dejun.
Mungkin, besok gue bakal nyari kos kosan buat tinggal sementara. Gue gamau terus terusan ngerepotin dejun.

Gue cerita semuanya sama dejun didalem mobil, walaupun dia belom nikah tapi dia bisa ngertiin gue.

"Net?" Gue langsung nengok kearah dia yang lagi nyetir, "hmm?"

"kalo seandainya lo cerai sama yuta, lo mau gak?"

"Kenapa?" dia membuang nafas kasar.












"Nikah Sama gue?"












"DEJUN AWAS!!"






Ahhh hampir aja kita nabrak trotoar.














AAAAAAAA KOK DEG DEGAN YA, NETTA SAMA DEJUN😭😭😭😭😭😭😭😭

DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang