Konten mengandung bawang menurutku
Karena yaa baca aajadeh heheGue masih disini, di taman kecil sebrang gedung yehua perusahaannya dejun.
Angin masih tetep meniup rambut setengah bahu gue, juga permen lolipop yang masih utuh ditangan yuna."Awalnya dari kemaren, yuta di telpon sama yang namanya sana dia bilang klien padahal skretaris nya yuta, gak biasanya yuta nelpon klien pake bahasa aku kamuan gitu, disitu gue gamau nethink tapi semakin hari yuta semakin aneh."
"Dia pulang larut, dia bilang ke kantor tapi pas gue telpon jaehyun dia gaada di kantor."
"gue kemaren sengaja umpetin handphone nya yuta, gue cek isinya terutama file yang dia sembunyiin ada foto mereka waktu di bar, sms mereka yang janjian main kesana kesini."
"dan lo tau? Tadi gue liat bekas kissmark di leher yuta, dan iket rambut kelinci milik perempuan. Dia juga udah check in hotel, katanya buat meeting notaris." lanjut gue panjang lebar, dejun membuang nafas kasar.
"gue tau apa yang lo rasain net, gue ngerti banget titik lemah lo adalah yuna. Dan yuna juga alesan lo kuat,"
"Sekarang apa yang mau lo lakuin setelah tau kalo yuta se brengsek itu?"
Gue nunduk, gue juga bingung apa yang harus gue lakuin selanjutnya."Kalo lo gak kuat, lepas aja net kasian yuna juga. Kalo lo siap sakit hati, silahkan lo lanjutin dan kalo pun di lanjutin kasian juga yuna." lanjut dejun, sambil mengusap kepala yuna.
"Gue bakal coba rundingin sama mama, juga orang tuanya yuta tanpa sepengetahuan yuta."
"Kalo gue jadi lo, gue bakal lepasin. ga
Gaada orang brengsek di kamus hidup gue net, gue bakal buat dia nyesel.""Mau pulang gak? gue anterin?" tanyanya, yuna malah jingkrak jingkrak katanya dianterin om ganteng "Hayu om una mau puyang sama om, eh mau main duyu sama om boleh gak ma?"
"Yuna, om nya sibuk jangan macem macem ya?"
"Gapapa net, yuk! Bentar gue ambil mobil dulu." Abis itu dejun balik lagi dengan mobil hitam nya, lalu kita naik.
Seketika gue mikir apa kata dejun ada benernya juga, tapi gue masih belom punya bukti akurat kalo yuta bener bener selingkuh. Dalam arti, gue belom ngeliat dengan mata kepala gue sendiri.
Dejun malah belokin mobilnya ke mall, ternyata dia mau ngajak main yuna.
Gue jadi gaenak, dejun terlalu baik buat gue selama SMA sampe sekarang."Ommm una mau main bola," Dejun langsung gendong yuna kearah mandi bola, disitu yuna main sedangkan gue sama dejun duduk di kursi depan permainan tersebut.
Selesai main, yuna dibeliin boneka unicorn sama dejun. Itu tuh emang favorite yuna banget, sumpah gue jadi gaenak sama dejun.
"Yuna bilang makasih sama om."
"Om makasih ya, bonekanya bagus banget una cuka.." Yuna Mencium pipi dejun "Yuna, mama gak ngajarin kamu cium pipi om loh!"
"Sun lagi pipi Om nya dong," Dejun nya sebelas dua belas "DEJUN?!" Dejunnya cuma ketawa.
~
Sebelum pulang, gue sama dejun yang lagi nuntun yuna langsung keliling mall dan berakhir di food court.
"Yuna makan yang banyak ya?"
"Iya om..."
"Dejun?" Dejun langsung noleh disela makannya, "Hmm?"
"Gue ngerepotin banget, sorry ya? Gue gabakal nemuin lo lagi kok. Gue takut ngerepotin lo, makasih banyak ya?"
"Net, it doesnt matter if thats make you happy im okay. Jangan bikin gue kangen sama lo." Gue mengerutkan dahi ketika dia ngomong gitu "Eh gak gitu net," Dan kita jadi canggung.
"Papa? Mah ada papa!!" Gue langsung noleh kearah telunjuk yuna, ternyata ada yuta. Disitu kita eyecontact, gue tau lo takut yut karena disitu lo sama cewek yang namanya sana.
Yuna malah turun dari bangku, terus nyamperin papanya. Tapi tangan dejun nyegah yuna buat kesana "Yuna jangan ya? papanya lagi kerja ya?" Yuna malah nangis, gue disitu bingung mau apa.
"Una pengen ke papa om..!!" Yuna lari kearah bangku yuta makan, please gue gatahan banget sama situasi kayak gini.
"K-kamu ngapain disini?" Tanya yuta gugup, sedangkan Sana dia smirk ke arah gue "Kamu sendiri? Tanya gue balik.
"Kenalin Ini Klien aku, namanya Sana. Kenalin San in-" Gue sengaja memotong kalimat dia "Bukan klien, Tapi pacar kamu." Gue disitu langsung gendong yuna, terus ngajakin dejun balik.
Yuna malah nangis pengen ke papanya, jangan tanya gue jadi sorotan orang orang di food court.
"Yuna om Nanti janji deh beliin lagi boneka yang gede ya? Asal yuna jangan nangis." Kata dejun sambil fokus nyetir "Dejun udah please, jangan ngasih sesuatu lagi."
Sesampainya dirumah, gue langsung diem di sofa nemenin yuna maen boneka tadi yang dejun kasih.
Tiba tiba yuta pulang, dia nyium yuna."Yuna beli boneka ya sama mama?"
"bukan, dejun yang beliin." Dia diem, terus nyamperin gue yang duduk di sofa "Kamu tadi sama dejun?"
"Kamu pikir kamu tadi sama siapa yut?"
"oke oke, dia sekretaris aku."
"Bukan cuma sekretaris, kamu pikir aku gatau? Tega kamu yut."
"Maksud kamu apa sih? Gausah menyimpulkan sesuatu!"
"Kalo udah ada bukti, kamu mau apa?"
Yuta Berdecak Frustasi.
"Kamu gak merasa salah apa sama yuna? yuna butuh kamu yut! Yuna sayang sama papanya!" Gue nangis depan yuta, "Tapi kamu apa? kamu tega khianatin yuna!" lanjut gue sambil tersedh sedu.
"KAMU NGOMONG APA SIH?!" Bentak Yuta tepat depan muka gue, gue jongkok badan gue lemes banget. Bisa bisanya yuta sok polos gitu depan gue.
"Papaaaa jangan malahin mama..." Haha Ayah yang brengsek, ngajarin yang gak bener depan anaknya.
"Yuna diem, main sana!" Yuna juga ikut nangis, gue bener gak tega ngeliat yuta Ngomong gitu sama yuna, ini pertama kalinya yuna kena bentak papanya.
"GAUSAH KASAR SAMA YUNA, ATAU KAMU JANGAN TEMUIN YUNA LAGI?!"
Yuta nampar gue, Depan yuna juga haha brengsek.
"Mamaaaa...Pa jangan mukul mama, kacian mama pah.." Yuna disitu meluk kaki gue, "Yuna, mama gapapa kamu main ya?" Yuna geleng geleng sambil menunjukan muka gelisahnya.
"Kamu punya otak gak sih yut?! Kamu bisa jadi papa yang baik gak sih?!"
"kamu boleh bersikap kasar, tapi jangan depan yuna bisa kan?!"
Lo tau? Ekspresi yuta seakan dia gak berasalah, alias biasa aja sambil tolak pinggang.
"Gausah kayak gitu, kamu bikin aku bosen tau gak?!" Abis itu yuta minggat ke kamar, ninggalin gue sama yuna.
"Mama papa marah?" Gue geleng geleng "enggak sayang?papa lagi capek aja."
Maafin mama yun,
GREGET GAK TUH?!😹
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTA
Teen Fiction❝ Cerita Kita Tentang, Bertemu Untuk Berpisah. Bertemu dengan Terpaksa dan Berpisah Secara Paksa. ❞ [✓]COMPLETE ↪Write : 10th November 2018 ↪End : 10th May 2020 ©xxinel12