2 bulan kemudian.
Kita udah lulus aja UN udah tinggal ngurus ijasah, sama ngumpulin persyaratan buat ke universitas
Tapi gays yuta hariini beda banget, Dia jadi agak keras gitu kayaknya mood dia lagi gak beres deh."Yut bisa ketemu ga?"
"Plisss gue tunggu di belakang."
"Iya." Momo pun pergi gue langsung marahin aja yuta "Kok kamu main iyain aja sih yut?!"
"Kamu ikutin aku, kayak waktu itu ngelempar krikil." anjir flashback aja ini oknum "Ishh." Gue cemberut.
Gue lagi ngintip mereka kayaknya serius banget, gue liat yuta kayak males dengerin omongan momo gitu sukur deh dia ga kepengaruh omongan nenek sihir tapi.
"Yut gue tau lo udah kecewa sama gue, yut tapi pliss gue selama ini nunggu lo balik kesini Tapi lo malah putusin gue saat itu, emg gue kecewa tapi gue punya rasa lain juga buat lo."
"So?"
"Gue mau kita balik kek dulu lagi."
"Wtf lo cewek gila ya?dulu gue emg sayang banget sama lo tapi lo?Lo penghianat ternyata, Ogah gue sama cewek penghianat kek lo."
"Yut please gue butuh lo."
"sorry gaada kesempatan buat cewek penghianat kayak lo." Momo pun majuin mukanya terus nyium yuta gitu aja otomatis gue kesel gue samperin mereka "eh ngapain sih lo?!!"
"Lo yang ngapain ganggu aja!!"7
"Udah lah kalo yuta udh gamau jangan maksa dong!!"
"Siapa lo hah ngurusin gue sama yuta!"
"GUE CALON NYA YUTA!! puas?"
Dia diem.
"Beraninya lo sentuh calon orang mau jadi Pelakor lo?murah amat si lo jadi cewek main nyosor aja kalo gue sih malu!"
"Diem lo yang dulu kenal yuta siapa? gue! jadi hak gue lah."
"ngomong apaan si lo?"
"Gue lebih tau yuta ya, kebanding lo gue sahabat yuta jadi lo diem deh. "
"Lo sahabat?gue calon istri lebih hak mana cuy?"
"Yang udah .." Yuta megang pundak gue,
Tiba tiba momo pun Narik yuta gitu aja.
"Yut...." Gue nebas tangan si momo."Heh pasti lo abis di tidurin yuta ya?emg lo pake pelet apaan sih yut?"
"BACOT LO YA KALO NGOMONG ITU DIJAGA!! "
"Gue dulu juga gitu sih hampir aja mau di tidurin dia."
"Mau lo apa sih?"
"Gue cuma mau yuta jadi milik gue lagi udah itu aja."
Plak
"BRENGSEK LO AMBIL KALO BISA AMBIL!1!"
"Hebat juga cewek lo yut."
"MINGGAT GA LO?!!!!" Bentak Yuta disitu momo langsung diem "Kok kamu gitu sih yut?" katanya dengan ekspresi melas.
"DASAR CEWEK BRENGSEK."
Plak
Gue di tampar hehe.
"MULUT DI JAGA YA YANG BRENGSEK LO BUKAN GUE!"
"Eh lo jangan kasar ya!!"
"MINGGAT SANA!!!!!" lanjut yuta bentak dia, Momo pun pergi sukur deh.
Sedangkan gue lagi Megang pipi gue merah gara gara momo.
Gue nangis segukan sambil mikir apa bener yuta suka nidurin cewek?"Maafin ya gara gara aku kamu jadi kayak gini."
"Yut aku kecewa sama kamu."
"Kamu kecewa apa lagi?"
"Soal tadi momo."
"Yang...kamu jangan percaya omongan dia itu cuma ngada ngada buktinya aku gak ngapa ngapain kan sama kamu?"
"Terus yang tadi aku juga gatau momo bakal gitu."
"Iya aku jijik ngeliatnya kesel banget sumpah. " disini Gue makin nagis, Yuta pun meluk gue ngusap rambut gue
Gue meluk yuta erat sambil nangis di dadanya."Maaf ya?"
Gue pun ngelepas pelukan yuta, mulai saat ini gue udh maafin dia karena gue udah percaya penuh sama dia
"Sini."
"Ih ngapain sih?"
Cup
"Biar ilang bekas momo nya adanya bekas kamu hehehe."
"Ihhh dasar!1!1!"
"Pulang yu?"
"eits kerumah aku dulu tapi?"
"Mau apa?"
"Ada dehh,"
Gue sama yuta pun pulang kerumah yuta.
1vote ngedoain Ketemu Bias di konser atau fansign wwkwk...
Amin....
KAMU SEDANG MEMBACA
DIJODOHIN | NAKAMOTO YUTA
Teen Fiction❝ Cerita Kita Tentang, Bertemu Untuk Berpisah. Bertemu dengan Terpaksa dan Berpisah Secara Paksa. ❞ [✓]COMPLETE ↪Write : 10th November 2018 ↪End : 10th May 2020 ©xxinel12